Minggu, 12 Februari 2012 - 11:20:33 WIB
Whitney Hauston Meninggal DuniaKategori: Hiburan - Dibaca: 281 kali

Baca Juga:LSM IMBASI Pertanyakan Dana Surplus PNPM-MPOnum Polisi Peras Pengemudi BoxDirjen BUN Resmikan Revitalisasi Kebun Plasma Tapung JayaBela Teman, Sekurity Sigap Demo di Bandara Palmatak Kepulauan Anambas

Los Angeles, Jaya Pos

Whitney Houston dipastikan meninggal  Minggu (12/2/2012) pada usia 48 tahun,Whitney ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Beverly Hills. "Jam 3.55 sore (hari Sabtu waktu setempat) Whitney Houston dinyatakan meninggal di Beverly Hilton Hotel," kata Mark Rosen, juru bicara kepolisian.

Whitney Houston, penyanyi yang populer di era 1980 dan 1990-an itu, melambung namanya lewat tembangnya "I Will Always Love You", yang merupakan soundtrack film The Bodyguard, dibintangi aktor Kevin Costner bersama dirinya.  Lagu tersebut juga menyabet Grammy untuk album terbaik tahun 1994.

Houston memang berkutat dengan ketergantungannya pada obat-obatan dan alkohol beberapa tahun belakangan ini. Ia sempat mencoba kembali ke dunia tarik suara setelah sempat terpuruk gara-gara ketergantungannya tersebut.

Di tahun 2009 ia meluncurkan single berjudul I Look to You. Baik album maupun turnya gagal diterima kritikus maupun para pecinta musuk dunia. Malah di beberapa konsernya, ia sempat diprotes penonton karena buruknya performa dan suara Houston saat bernyanyi di panggung.

Houston  sempat bolak balik masuk rehab antara tahun 2004 hingga tahun 2005. Tahun 2009, ia merasa lebih kuat sehingga berhasil merilis albumnya. Saat itu ia mengaku telah sembuh dari ketergantungannya pada obat-obatan.

Menurut laporan dari TMZ, Houston mulai masuk rehab sekitar 10 hari yang lalu. Sebelumnya, pekan lalu, ia sempat bernyanyi di panggung bersama Chaka Khan dalam konser Prince di Los Angeles.

Sebenarnya Houston sudah diminta kembali membintangi sekuel film sukses Waiting to Exhale (1995) bersama Angela Bassett dan para pemain aslinya. Film yang diadaptasi dari novel karangan Terry McMillan di tahun 2010 berjudul Geting Happy ini, sudah dalam tahap pembuatan. Aktor peraih Oscar, Forest Whitaker dipercayakan menduduki kursi sutradara. Itulah kabar terakhir yang dilansir dari USA Today.

Namun begitu, fans Houston tetap mendukung dengan setia idola mereka.

"Semoga usahamu sukses, Whitney. Ini memang bukan penyakit yang mudah disembuhkan. Tetaplah tegar!" ujar seorang fans Houstan bernama Dogfart dalam akun twitternya.

"Aku lega ia masuk rehab saat ia merasa lemah. Ini jauh lebih baik daripada ia terlanjur hancur dan harus memulai program ini dari awal lagi. Aku berharap kau cepat sembuh. Kami akan selalu mencintaimu," ujar fans lainnya bernama Shani. Des


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59697)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52393)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51551)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15040)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14306)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14132)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13849)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13356)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12386)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9325)
Bedah JayaposKasus Tanah Kas Desa RancaudikSubang, Jaya Pos Sejak berlakunya regulasi Otonomi Desa, selain melahirkan hikmah juga mengundang masalah. ...


Terkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RABDenpom Pekanbaru Menertibkan Perjudian di TapungKades Sinamanenek Diduga Merugikan Warganya
Laporan KhususKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliBaturaja, Jaya Pos Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Purwadi SP ...


Polsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 DilantikSrikandi Baru Terpilih dan Dilantik dari Dapil II