Sabtu, 22 Desember 2012 - 07:02:52 WIB
Polres Kab Kediri Gelar Pasukan Operasi Lilin SemeruKategori: Jawa Timur - Dibaca: 478 kali

Baca Juga:Camat Akan Lapor ke PolisiPDAM Masih Minta Bantu Anggaran ke PemkabAnambas Akan "Cuci Gudang" KabinetTerjadi Pergantian Jaga Malam Pemungutan Suara Dinilai Tidak Adil

KediriI,  Jaya Pos

Tradisi menjelang akhir tahun, Polda Jatim bakal menggulirkan Operasi bersandi “Lilin Semeru 2012” yang tujuannya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru  2013.

Kapolres kabupaten Kediri AKBP Dheny Dariady SIK melalui kasat lantas AKP Ari Wibowo SIK, MH mengatakan, gelas pasukan yang di adakan di simpang lima gumul pembekalan  tim terkait Ops Lilin Semeru 2012 ini dimaksudkan untuk mempermudah koordinasi antar jajaran dan satuan.

“ Gelar pasuka ini juga bertujuan dalam proses procedural kegiatan di lapangan. Nantinya kegiatan ini berjalan dan tidak ada kendala di lapangan serta bias  tuntas karena operasi Lilin itu mulai digulirkan 23 Desember 2012,”

Saat ini Polres kabupaten Kediri jawa timur masih menggelar operasi bersandi “Cipta Kondisi” yang dimulai sejak awal Desember.
 Operasi ini merupakan persiapan sebelum memasuki operasi Lilin dan atas intruksi kapolri.

"Saat ini, Kapolres Kediri AKBP Dhendy Dariady SIK  melaksanakan perintah kapolda jatim bahwasanya menargetkan minimal 5 penyelesaian tindak kejahatan per Polres untuk meningkatkan pelayanan dan memastikan situasi kamtibmas di jajaran polres seluruh polda jatim agar tetap aman bagi masyarakatnya.

Selain itu dalam gelar pasukan ini juga diisi kegiatan pemusnahan barang bukti seperti miras narkoba yang diperoleh selam satu tahun ini. Kasat lantas juga mengatakan kegiatan juga dalam rangka 100 hari kerja kapolres yang baru tuturnya.

Selain itu kapolres selaku pimpinan tertinggi di polres kabupaten Kediri juga mengucapkan selamat hari raya natal dan tahun baru 2013. **Jatim 02**


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (113025)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (81948)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (14374)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (10157)Dilaporkan Ke KPK, Pejabat DKI Korupsi Tanah Rp 49 Miliar (8196)Masyarakat Tapanuli Tengah Demo Didepan Kantor KPK Minta Ketua KPK Tangkap Bonaran Situmeang (8031)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (7421)Harian JAYA POS (6575)Demo di Kantor Bupati Tapteng, Minta Bonaran Situmeang Segera Ditangkap (6394)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (6366)
Bedah JayaposDiduga Proyek Bermasalah 3 LSM Laporkan ke KPKBantaeng, Jaya Pos Kegiatan reklamasi proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Bina Marga ...


Kejaksaan Akan Usut Dugaan Korupsi PDAM TirtaweningProyek peningkatan Sistem Lalu Lintas Kapal di Dumai, Publik Pertanyakan Bentuk Proyek dan KeberadaaAhli Waris Keluarga Tiga Menteng, Menuntut Pembayaran Ganti Rugi Lahan SDN No 14 dan 41Putihkan 5.000 Ha Sawit Ilegal Milik PT. BGA Group, Pejabat Ketapang Diisukan Terima Fee Rp 40 M52 unit Perumahan Dibangun PT Erminta Diduga Tanpa IMBButuh Perhatian Kapoldasu, Pemerasan dan Perampokan Marak di JalinsumDiduga Manager PT. PAL Main dengan Mafia Tanah
Laporan KhususJokowi - JK deklarasikan kemenangannya di Sunda KelapaJakarta, Jaya Pos Setelah Komisi Pemilihan Umum Pusat Jakarta, Selasa Malam, menetapkan Joko Widodo dan ...


"Ida Hinadenggan ni Angka na Sarohai"Tradisi Budaya Mudik Tradisi Mudik Bagi Kaum PerantauQuck Count dari Berbagai Lembaga Survei, Pasangan Jokowi-JK Unggul SementaraKelompok Tani Pribumi Kalbar Dukung Jokowi-JK Jadi Presiden RIGerakan Batak Bersatu Dukung Jokowi-JKBudaya Adat Totokng Simpang Pasir Dukung Jokowi-JKPuisi Gejolak Asmara & Kaca Oleh: Sarah Engeline Joseph.