Jumat, 11 Oktober 2019 - 06:05:19 WIB
Gubernur Apresiasi "Bebegig" Polresta BanjarKategori: Jawa Barat - Dibaca: 71 kali

Baca Juga:Gempar Desak Kajati Sulselbar Usut Penyimpangan Tender Proyek di Dinas PURT PangkepSekolah Gratis Mendapat Sorotan BeragamSamsat Jakbar Diserbu WP, Siasat Pengurangan Meraup Hasil OptimalHotel Transera Hadir di Pontianak Usung Simplicity Home

Banjar, Jaya Pos

Bertempat di Mesjid Agung Baiturrahman, Kota Banjar, dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil, Sabtu (28/9) dihadiri Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar Drs Dadang R Kalyubi, Sekda Kota Banjar H Ade Setiana, dan masyarakat Kota Banjar.

Setelah melaksanakan ibadah Shalat Subuh Berjamaah dilajutkan dengan Shalat Goib dan Dzikir bersama. Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana mengungkapkan bahwa pihaknya atasnama Pemerintah Kota Banjar, mengucapkan selamat datang pada Gubernur Jawa Barat di wilayah Kota Banjar. Dirinya merasa sangat bangga karena di sela-sela kesibukan Gubernur Jawa Barat yang sangat padat, dapat menyempatkan diri untuk shalat subuh berjamaah bersama warga masyarakat Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Banjar memaparkan beberapa program-program yang sedang dijalankan Pemerintahan Kota Banjar.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat H Ridwal Kamil menyampaikan, ada tiga syarat Negara Indonesia bisa menjadi negara adidaya yaitu pertama pertumbuhan ekonomi terus berjalan baik minimal di angka 5%, syarat kedua generasi milenial harus kompotitif, dan syarat ketiga kondusifitas negara.

“Tantangan terbesar saat ini adalah melawan hoax atau hasutan yang berasal dari rasa benci atau karena perbedaan. Adanya hasutan membuat timbulnya anarkis. Sudah ada contoh Negara Yugoslavia, yang sudah hilang karena awal mula tindakan anarkis yang berakhir menjadi perang. Menyikapi ini saya harap warga masyarakat Kota Banjar menjadi warga yang tabayyun, dan menjadi contoh nasional, hidup lebih indah mendiskusikan persamaan,” pesannya.

Sementara itu Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana SIK di hadapan Gubernur berkesempatan memperkenalkan salah satu Program Polresta Banjar, yaitu CITANDUY (Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Berlalulintas, Uyyy!). Program disiplin berlalu lintas dituangkan dalam Program Bebegig yang sekarang ini sudah berjalan disaat pengaturan lalu lintas pada pagi hari.

Atas paparan dari Kapolresta Banjar, Kang Emil mengapresiasi dan turut mendukung Program Patroli Bebegig Polresta Banjar. Gubernur menghimbau seluruh masyarakat Jabar, untuk tertib dalam berlalu lintas. “Gak pu­nya pacar atau gak punya pasangan itu boleh, tapi kalo gak pakai helm, dan gak punya SIM itu gak boleh, karena dia akan terciduk oleh Bebegig,” seloroh Kang Emil. (Mamay)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60463)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57348)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52255)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15769)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15051)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14847)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14689)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14532)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14140)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10065)
Bedah JayaposOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenPasaman Barat, Jaya Pos Akibat himpitan ekonomi yang sangat mendesak, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama ...


Diduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark UpDua Periode Jabatan Bupati Agam, Jalan dan Jembatan di Kecamatan Ampek Nagari Masih Ditemukan Rusak Goliong, Kontraktor Asal Sungailiat Bangka MeradangLSM Gasak Desak Kejagung Awasi Kejari Ketapang Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana DesaAnggaran DD Tahun 2018 Untuk Pembelian Sepeda Raib Tak BerwujudJudi Kim Kembali Marak di Tanjungpinang
Laporan KhususKembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangSukabumi, Jaya Pos Setelah melalui berbagai tahapan dan pembahasan intensif, akhir­nya pengembangan ...


Raih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani Walikota Kota Depok M Idris: Al Qur'an Merupakan Pedoman HidupPemkab OKU Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019Roni Mulyadi Dt Bungsu Ketua DPRD Tanah Datar 2019-2024Bupati Hadiri Puncak Hari Santri MTQ Tingkat Kota Depok XX Melombakan 21 Cabang