Selasa, 17 September 2019 - 06:06:16 WIB
Kader PDI Perjuangan Harus Paling Depan Dalam Pilkada 2020Kategori: Jawa Barat - Dibaca: 52 kali

Baca Juga:Kelompok Mulyasari Mukti Selamatkan Sapi Betina BuntingPemkab Indramayu Bangun MCK Plus di Desa BodasMencoba Kabur Saat Diringkus, Gembong Curanmor Terkapar DidorOrang Tua Murid SDN 05 Pagi Kedaung Kaliangke Resah Menunggu Status Anak

Terkait dengan target tersebut, sejumlah kader menggelar roadshow ke konstituen di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Sukabumi, Jaya Pos

PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi teus berikhtiar untuk menjadi yang terdepan dalam mengantarkan kader-kader terbaiknya menjadi kepala daerah di kabupaten/kota maupun provinsi.

Terkait dengan target itu, sejumlah kader partai berlambang banteng bermoncong putih itu menggelar roadshow ke konstituen di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Roadshow dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono di Gedung Hesty Centre Cibadak, Rabu (11/9).

Hadir mendampingi Ono antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama dan sejumlah legislator Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan.

Sementara itu, Budi Widaya seorang Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi ketika dimintai tanggapan mengatakan, internal PDIP terus berupaya melakukan konsolidasi untuk menjaring kader-kader potensial yang berintegritas dan setia pada garis kebijakan partai.

“Selain punya kemampuan managerial yang mumpuni, kader-kader tersebut juga harus berintegritas dan loyal terhadap pimpinan,” imbuhnya.
“Belajar dari pengalaman sebelumnya, dimana kader yang dicalonkan kerap kalah bersaing dengan calon lain, PDI Perjuangan harus me­nerapkan strategi yang baru,” tutur H Budi Widaya.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama mengatakan, calon yang diusung jangan dibiarkan berjuang sendirian, dia harus didukung oleh seluruh kekuatan yang ada di dalam struktur partai.

“PDI Perjuangan itu partai besar yang memiliki jaringan hingga ke grass root. Maka dukunglah calon kita dengan segenap sumber daya,” tandasnya.
Senaga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono, mengutip pernyataan Ketua Umum Megawati Sukarnoputri bahwa PDI Perjuangan harus menjadi partai pelopor dan memenangi pilkada di semua daerah.

“Dari amanat beliau, maka PDI Perjuangan harus bisa menyapu bersih perolehan suara di semua perhelatan pilkada serentak 2020, termasuk di Kabupaten Sukabumi,” tukas Ono. (Yudi)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60463)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57345)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52255)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15769)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15051)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14847)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14688)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14532)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14140)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10065)
Bedah JayaposOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenPasaman Barat, Jaya Pos Akibat himpitan ekonomi yang sangat mendesak, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama ...


Diduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark UpDua Periode Jabatan Bupati Agam, Jalan dan Jembatan di Kecamatan Ampek Nagari Masih Ditemukan Rusak Goliong, Kontraktor Asal Sungailiat Bangka MeradangLSM Gasak Desak Kejagung Awasi Kejari Ketapang Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana DesaAnggaran DD Tahun 2018 Untuk Pembelian Sepeda Raib Tak BerwujudJudi Kim Kembali Marak di Tanjungpinang
Laporan KhususKembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangSukabumi, Jaya Pos Setelah melalui berbagai tahapan dan pembahasan intensif, akhir­nya pengembangan ...


Raih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani Walikota Kota Depok M Idris: Al Qur'an Merupakan Pedoman HidupPemkab OKU Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019Roni Mulyadi Dt Bungsu Ketua DPRD Tanah Datar 2019-2024Bupati Hadiri Puncak Hari Santri MTQ Tingkat Kota Depok XX Melombakan 21 Cabang