Kamis, 12 September 2019 - 05:07:55 WIB
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama: ASN Bukan Hanya Kerja Tetapi KineKategori: Jawa Barat - Dibaca: 57 kali

Baca Juga:Proyek Parkir RSUD Sidoarjo Diduga Ada PermainanTender Proyek Transmigrasi Ketapang Rp 9,4 Miliar Sarat KKNJembatan Gantung Melang Butuh RehabilitasiHarga SIM di Satpas Polres Bojonegoro Melambung Tinggi

Tasikmalaya, Jaya Pos

Setiap OPD akan memiliki sasaran dan target yang jelas apakah tercapai atau tidak, ini over ini under. Ini akan masuk kepada penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada akhirnya, itu yang kita sebut Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). SKP yang kita buat ini berangkat dari objektivitas dari sesuatu yang nyata. Mari kita bicara produktivitas ASN bukan hanya kerja, tetapi harus mempelihatkan kinerja. Lebih baik kita melakukan hal yang kecil dan bermanfaat dari pada membicarakan sesuatu yang besar-besar.

Demikian disampaikan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP dalam sambutannya pada Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pendopo Baru pada Rabu (03/09).

Ade berharap dengan jabatan baru atau diperbarui pada pejabat yang dilantik hari ini, dapat membuat Kab. Tasikmalaya lebih baik dan menjadi nilai ibadah bagi yang bersangkutan.

“Kab. Tasikmalaya harus lebih baik dari hari ke hari. Saya percaya bapak dan ibu yang ditempatkan di tempat baru atau diperbarui, semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin agar apa yang bapak ibu lakukan berdampak lebih baik bagi bangsa dan negara. Semoga itu menjadi bekal bapak ibu sekalian untuk beribadah kepada Allah SWT,” katanya.

Sebanyak 21 orang men­dapat petikan Surat Keputusan (SK) pada Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi kali ini, baik itu menduduki jabatan yang baru maupun diperbarui dengan jabatan yang sama. Sementara itu, untuk Jabatan Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Satpol PP akan dilakukan open bidding.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tasikmalaya menandatangani Peraturan Bupati Tasikmalaya Tentang Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

“Hal ini merupakan respon atas kenginan dan kegelisahan perangkat desa terkait kedudukan perangkat desa. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala DPMDPAKB dan seluruh jajarannya yang telah merespon keinginan kita semua dan kenginginan perangkat desa. Atas Kerja keras yang luar biasa menghasilkan regulasi berupa peraturan Bupati yang tadi telah ditandatangani antara lain mengatur mengenai penerbitan nomor induk perangkat desa. Hal ini merupakan sebuah kado kecil dari DPMDPAKB untuk seluruh perangkat desa se-Kab. Tasikmalaya sekaligus kerja terakhir dan mudah-mudahan menjadi pembuka pintu surga bagi bapak dan ibu sekalian, amin yra,” ujar Ade.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tasikmalaya, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. (Asep Saepuloh/A.Jenat)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60463)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57350)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52255)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15769)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15051)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14847)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14691)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14532)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14140)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10065)
Bedah JayaposOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenPasaman Barat, Jaya Pos Akibat himpitan ekonomi yang sangat mendesak, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama ...


Diduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark UpDua Periode Jabatan Bupati Agam, Jalan dan Jembatan di Kecamatan Ampek Nagari Masih Ditemukan Rusak Goliong, Kontraktor Asal Sungailiat Bangka MeradangLSM Gasak Desak Kejagung Awasi Kejari Ketapang Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana DesaAnggaran DD Tahun 2018 Untuk Pembelian Sepeda Raib Tak BerwujudJudi Kim Kembali Marak di Tanjungpinang
Laporan KhususKembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangSukabumi, Jaya Pos Setelah melalui berbagai tahapan dan pembahasan intensif, akhir­nya pengembangan ...


Raih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani Walikota Kota Depok M Idris: Al Qur'an Merupakan Pedoman HidupPemkab OKU Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019Roni Mulyadi Dt Bungsu Ketua DPRD Tanah Datar 2019-2024Bupati Hadiri Puncak Hari Santri MTQ Tingkat Kota Depok XX Melombakan 21 Cabang