Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:20:28 WIB
Libas Badak Lampung 3-1, Bhayangkara FC 20 Peluang Lolos Keputaran II Kategori: Olahraga - Dibaca: 178 kali

Baca Juga:Macet Akibat Banjir dan Sopir Nakal, Aparat Tutup MataKasus 303 Dilimpahkan ke Pengadilan, Diduga Kajari Simalungun Terlibat Terima SuapKabid Perizinan Tertentu Sidoarjo Diduga “Peras” Pengusaha Rp 100 JutaPembangunan Lanjutan RSU Daya Makassar Menuai Sorotan, Aparat Hukum Diminta Segera Bertindak

JAKARTA-JAYA POS, Bhayangkara FC U-20 terus menjaga peluang lolos otomatis ke babak 8 besar Elite Pro Academy Liga I U-20, setelah di pertandingan ke 8 mampu menundukan Perseru Badak Lampung FC U-20 dengan skor 3-1, di Stadion ISCI, Ciputat, Sabtu (24/8/2019) sore.

 Gol pembuka Bhayangkara FC U-20 yang disponsori oleh Swiss-belhotel Intermark Serpong dan perusahaan katering Nendia Primarasa itu, dicetak oleh Kevin Vembriarto melalui titik putih pada menit ke 28. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. 

 Di babak kedua, The Young Guardian sempat dibuat diam setelah pemain Perseru Badak Lampung FC U-20, Agam Zulkarnain menyamakan kedudukan pada menit ke 65.

 Bereaksi atas gol penyeimbang, The Young Guardian kembali unggul malalui M Jody Kurniady pada menit ke 67 dan menutup kemenangan melalui Yudista Irfa Pangestu melalui tendangan pinalti pada menit 90+1. 

 Pelatih Bhayangkara FC U-20, Supriyanto mengaku puas dengan hasil ini. Menurutnya, meski tim tidak diperkuat pemain-pemain inti, namun pemain yang diturunkan menunjukan kualitas yang sama. "Pertama-tama saya sangat besyukur dengan hasil ini. Anak-anak yang diturunkan sama kualitasnya dengan pemain inti. Mereka bermain dengan penuh tanggung jawab," kata Supriyanto. 

 Manajer Bhayangkara FC U-20 sekaligus pemilik Katering Nendia Primarasa, Heru Pujihartono menuturkan, jika kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC U-20 ini sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar. 

 "Jelas kemenangan ini sangat penting untuk kita lolos ke babak selanjutnya. Karena jika kita gagal menang, PS Sleman U-20 terus mengejar kita. Apalagi mereka (PS Sleman U-20) juga menang atas Tira Persikabo," imbuhnya. 

 Heru Pujihartono juga berharap, agar para pemain dapat menjaga tren positif saat melawat ke kandang Semen Padang U-20 pada Rabu (28/8) mendatang. "Saya berharap anak-anak tidak mengendurkan semangat dan tren positif ini. Semoga saat tandang ke Padang kita bisa meraih poin sempurna," pungkas Heru Pujihartono yang juga Sekretaris Dewan Penasehat PWI Jaya itu. (Pot)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (66562)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60956)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52720)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (18428)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16287)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15549)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15265)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14956)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14718)Diduga Mabuk, Tarian Gemulai Siswi SMAN 1 Mojosari Mojokerto Viral (10935)
Bedah JayaposKejati Babel Usut Dugaan Penyimpangan Pembelian Biji TimahBangka Belitung, Jaya Pos Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ...


Proyek Jl Pelang-Batu Tajam Ketapang Rp 56,4 M Terindikasi Gagal MutuKejari Kabupaten Bandung Setor Uang Pengganti Perkara Tipikor ke Kas NegaraDiduga Lakukan Pungli, Kepala Desa Dan Panitia PTSL Dilaporkan Ke Kejari PandeglangDiduga Belum Kantongi IMB, Pembangunan Tower Pemancar Dari Ratelindo Berjalan MulusPetugas Tahanan Kejari Kabupaten Bandung Amankan Pembesuk Bawa SabuDaud Pasaribu SH, : Fakta Persidangan, Objek Perkara Merupakan Harta Warisan Ibu Sinap Untuk PoniyemDewan Kunjungi Proyek 2.2 Milyar, Pelaksana Tuding Bekas PPK Persulit Mereka
Laporan KhususKerajinan Ijuk Panumbangan Tembus Pasar Tanah AirCiamis, Jaya Pos Kualitas produk sapu ijuk dari Desa Tanjungmulya Kecamatan Panumbangan sudah tak diragukan ...


Kesakralan Gunung Pusuk Buhit Perlu DipertahankanDPRD Muba Tanggapi Audiensi Baznas MubaSiap Tanggap Bencana, Kodim 0711 Pemalang Menamam Rumput VertiverPemkab Gumas Gelar Forum Konsultasi Publik Penyempurnaan Rancangan RKPD 2021Kabid Humas Polda Sulsel Silaturrahmi Dengan Wartawan MarosEbid Diana Putra: Kita Akan Wujudkan Masyarakat SejahteraPemkab Sukabumi Kembali Pertahankan Opini WTP