Minggu, 18 Agustus 2019 - 06:31:11 WIB
20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 110 kali

Baca Juga:Menanti Lepasnya Topeng Kadiskominfo Anambas, Lagi-lagi, Borok Lama KS TerkuakJamkesda dan Jampersal di Inhu Tak Jelas, Kepala Dinas Kebakaran JenggotPolsek Cengkareng Diduga Paksakan Kasus ke Ranah HukumEskavator Senilai Rp 1,3 Miliar Milik Dinas PU Ketapang Terkubur

Padang Panjang, Jaya Pos

Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang Periode 2019-2024 res­mi diambil sumpah/janji, berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Kota Padang Panjang, Selasa (13/8) lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke 20 anggota DPRD Kota Padang Panjang tersebut dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Padang Panjang periode sebelumnya Dr Novi Hendri SE MSi dan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Padang Panjang Supardi SH MH.
Walikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano saat membacakan amanat Gubernur Sumatera Barat Prof Dr H Irwan Prayitno SPsi mengajak ke 20 anggota dewan yang dilantik tersebut untuk melangkah bersama mewujudkan janjinya mensejahterakan masyarakat Kota Padang Panjang.

“Ini saatnya saudara-saudara harus berjanji, bekerja siang dan malam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Padang Panjang,” ungkap Walikota Fadly Amran.

Berbagai tantangan, kata Walikota Fadly Amran, akan dihadapi anggota dewan baik dari internal maupun eksternal.
“Laksanakanlah amanat yang diamanahkan masyarakat Kota Padang Panjang,” kata Walikota Fadly Amran membacakan amanat Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Adapun ke 20 anggota dewan yang dilantik antara lain dari PAN Mardiansyah AMd, Zulfikri SE, Erizal SH, dan Hukemri. Nasdem terdiri dari Imbral SE, Micko Kirstie SPsi, dan Kiki Anugerah Dia SE. Dari Gerindra terdiri dari Yulius Kaisar, Yudha Prasetia, dan Riza Aditya Nugraha SH.

Sementara dari Golkar Dr Novi Hendri Bagindo SE MSi, Mahdelmi SSos, Yofan Fadayan, dan Remindo Si Kom. Dari PKS terdiri dari Nasrullah Nukman SH dan Idris Alhavis. Dari PBB Hendra Saputra SH dan Drs Aditiawarman. Dari Demokrat Puji Hastuti AMd dan Drs Nasrul Efendi. Dan satu orang dari PKB yaitu Herman.

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Walikota Padang Panjang Drs Asrul, Anggota DPR RI dr H Suir Syam MKes MMR, Forkopimda, sejumlah mantan Walikota Padang Panjang, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.(Dms)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59697)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52368)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51549)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15039)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14304)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14130)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13849)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13356)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12385)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9325)
Bedah JayaposKasus Tanah Kas Desa RancaudikSubang, Jaya Pos Sejak berlakunya regulasi Otonomi Desa, selain melahirkan hikmah juga mengundang masalah. ...


Terkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RABDenpom Pekanbaru Menertibkan Perjudian di TapungKades Sinamanenek Diduga Merugikan Warganya
Laporan KhususKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliBaturaja, Jaya Pos Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Purwadi SP ...


Polsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 DilantikSrikandi Baru Terpilih dan Dilantik dari Dapil II