Senin, 01 Juli 2019 - 06:08:35 WIB
Cak Rizal Buka Lomba Senam Perwosi Meriahkan Hari Jadi Kota MojokertoKategori: Jawa Timur - Dibaca: 120 kali

Baca Juga:Penertiban Tambang Liar Parmout Terus DigiatkanHati-hati Rentenir Berkedok Koperasi Makin MerajalelaTidak Sanggup Menahan Sakit Usus Buntu Seorang Gadis Bunuh DiriBantuan Kemenpora 1,5 M Diduga Korupsi Volume

Mojokerto: Jaya Pos

Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101 Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Mojokerto be­kerja sama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Mojokerto menggelar lomba senam Perwosi.

Lomba diikuti oleh perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dan berbagai organisasi wanita di Kota Mojokerto, diantaranya mewakili Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria membuka lomba senam di GOR dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto.

Membacakan sambutan Ning Ita, Cak Rizal menyampaikan dengan diselenggarakan lomba senam Perwosi ini semoga dapat menginspirasi dan memotivasi dan terus menggelorakan semangat berolahraga bagi seluruh masyarakat Kota Mojokerto.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh peserta lomba senam dan seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk berkomitmen kembali pada perilaku dan membiasakan pola hidup sehat,” tuturnya.

Sebagaimana kampanye hidup sehat yang kita gaungkan bersama dengan slogan “Cerdik” yaitu C untuk cek kesehatan secara rutin, E untuk enyahkan asap rokok, R untuk rutin olah raga, D untuk diet gizi seimbang, I untuk istirahat cukup dan K untuk kelola stress. Dengan menerapkan perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari akan menjadikan tubuh sehat dan bugar sehingga segala aktifitas kehidupan sehari-hari akan berjalan dengan lancar.

Masih membacakan sambutan Wali Kota Mojokerto, Wawali menyampaikan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik. “Mudah - mudahan ke depannya event ini akan terus mengalami peningkatan dan animo para peserta semakin tinggi,” terang Cak Rizal menyampaikan amanat dari Ning Ita.

Cak Rizal juga menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan semua pihak terkait yang telah mendukung acara ini.
Lomba senam Perwosi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101 tahun 2019 dimenangkan oleh TP PKK Kota Mojokerto, juara dua diraih Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dan juara tiga diraih oleh TP PKK Gunung Gedangan, juara harapan pertama dari Dinas kesehatan Kota Mojokerto, juara harapan dua Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Mojokerto dan juara harapan tiga dari Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto. (Ad)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60015)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54855)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51857)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15359)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14624)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14439)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14132)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13696)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13692)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9644)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik