Selasa, 25 Juni 2019 - 07:17:18 WIB
Silaturahmi Masyarakat di Hamparan Perak Berjalan BaikKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 102 kali

Baca Juga:Dua Pasien Hidrosepalus Dirujuk ke RSCMAnggaran Situ Kelapa Dua Tidak JelasKepala Puskesmas Tulangan Halangi Wartawan Ambil Gambar ProyekJajang Rahmat Anak yang Malang

Hamparan Perak, Jaya Pos

Kapolsek Hamparan Pe­rak menyelenggarakan Halal Bihalal, bertempat di halaman Mapolsek Jalan Perintis Kemerdekaan No 1 Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (18/6).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Belawan, AKBP Ikwan Lubis, Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azuar, KNPI Hamparan Perak dan tokoh-tokon masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dalam setiap kesempatan bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama, Ikhwan selalu mengimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas di setiap lingkungannya masing-masing.

“Saya hanya berpesan, mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca putusan MK terkait sidang pilpres nanti. Jangan mudah terpancing dengan isu- isu hoaks, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya juga berpesan kepada tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakati,” ucapnya.

“Saya salut kepada masyarakat Hamparen Perak, selalu mengesdepankan persatuan dan kesatuan serta menjaga erat silahturahmi antar warga, tokoh masyarakan dab pemuda, sehingga daerah ini bebas dari birita-berita yang dapat membuat gaduh masyarakat,” tambah Ikwan Lubis.

Terpisah, Ketua KNPI Hamparan Perak, Ilham SH menyatakan kebanggaannya atas acara halalbihalal yang telah mengundang pemuda, sehingga pemuda bisa berta­tap lanhsung dengan Kapolres Pelabuhan Belawan maupun Kapolsek Hamparan Perak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Azuar yang telah mengundang pemuda Hamparan Perak untuk Halal Bihalal, karena baru ini Polsek Hamparan Perak menggelar acara yang mengundang para pemuda,” ucapnya sedikit mengeritik.

Ilham yang mewakili para pemuda yang ada di Kecamatan Hamparan Perak juga menyatakan menolak keras kerusuhan yang ada di Indonesia ini. “Saya yakin para pemuda di Kecamatan Hamparan Perak akan bersama pihak Polri, TNI menjaga keamanan dan ketertiban. Saya meminta kepada masyarakat juga untuk menghormati segala keputusam MK nanti, apapun keputusannya itu lah yang terbaik bagi negara ini,” ujar Ilham SH.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar pada kesempatan itu mengucapkan minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin. Kegiatan ini, katanya, untuk menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, TNI dan masyarakat.

Azuar berharap melalui acara ini, lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dapat menciptakan suasana kamtibmas yang baik.
“Mari kita bersama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang telah berjalan dengan baik, mari kita tolak segala bentuk kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Saya mengajak semua masyarakat untuk menghormati keputusan MK dalam sidang pilpres nanti, karena siapapun yang menang dan yang kalah adalah putra- putra terbaik negara ini,” ujarnya. (Horas L)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60474)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57596)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52264)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15780)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15065)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14861)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14732)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14544)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14155)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10076)
Bedah JayaposTernyata Pembangunan RPS SMKN 3 Kuala Kapuas Sudah Molor 1 Bulan lebihKuala Kapuas, Jaya Pos Jangka waktu 5 (lima) bulan 150 hari kerja, yang direncanakan untuk membangun ruang ...


Galian C Tidak Miliki Izin Marak di PasbarOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenDiduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark UpDua Periode Jabatan Bupati Agam, Jalan dan Jembatan di Kecamatan Ampek Nagari Masih Ditemukan Rusak Goliong, Kontraktor Asal Sungailiat Bangka MeradangLSM Gasak Desak Kejagung Awasi Kejari Ketapang Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa
Laporan KhususDisbun Jatim Genjot Produktifitas Kakao JatimSurabaya, Jaya Pos Dinas Perkebunan Jawa Timur (Jatim) konsisten secara terus-menerus menggenjot ...


FESTIVAL SITU FRONT CITY (SFC) TAHUN 2019Kembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangRaih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani Walikota Kota Depok M Idris: Al Qur'an Merupakan Pedoman HidupPemkab OKU Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019Roni Mulyadi Dt Bungsu Ketua DPRD Tanah Datar 2019-2024