Rabu, 22 Mei 2019 - 06:42:19 WIB
Pangdam IV Resmikan Tempat Parkir Korem 071/WijayakusumaKategori: Jawa Tengah - Dibaca: 180 kali

Baca Juga:7 Jenderal di Balik Simulator Abal-abalIzin Gangguan Diragukan, Pengoperasian SPBE Milik PT PMA Resahkan WargaPekerjaan Drainase Km 177 Tambarana Poso Roboh, Kontraktor Harus BertanggungjawabWawan Ridwan, Sekdes Gandawesi Dituding Dalangi Pemberitaan Sepihak

Banyumas, Jaya Pos

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi SE MM, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana SSos MM Mhan meresmikan penggunaan tempat parkir Korem 071/WK, Rabu (14/5).

Acara yang dilaksanakan di lapangan apel Makorem 071/Wijayakusuma itu ditandai dengan penandatanganan prasasti tempat parkir sekaligus meresmikan penggunaannya dengan melaksanakan pengguntingan pita.

Sebelum meresmikan tempat parkir Korem, Pangdam IV/Diponegoro melakukan pengecekan kesiapan satuan Yonif 406/Chandra Kusuma yang akan melaksanakan Pamtas RI di Papua.

Disampaikan Pangdam, bahwa kedatangannya di Makorem 071/WK ini guna untuk bersilaturahmi dengan segenap prajurit Korem 071/WK beserta jajaran serta guna untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi wilayah pasca Pemilu 2019 ini.

“Agenda utama, di Yonif 406/CK untuk mengecek kesiapan satuan dalam rangka tugas operasi pengamanan perbatasan. Sambil jalan untuk menghemat waktu sekalian saya singgah disatuan Kodam IV/Diponegoro yang terlewati untuk melihat kondisi prajurit-prajurit saya dan mengetahui kegiatan dan kondisi satuannya”, paparnya.

Dikatakan Pangdam, pentahapan Pemilu 2019 belum selesai, karenanya sebagai prajurit TNI harus selalu memonitor setiap perkembangan situasi diwilayah berkoordinasi dengan aparat wilayah untuk berkomunikasi dan bersinergi menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Tetap waspada, jangan pernah ragu dalam setiap gerak langkah kita bertugas sebagai prajurit TNI, dan jangan lengah dengan hal hal yang hangat di situasi pemilu 2019. Jaga dan pegang teguh Netralitas TNI,” tegasnya.

Sementara itu, Danrem 071/WK dalam paparannya menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma pasca Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Lebih lanjut diterangkan, dalam menjaga perkembang­an situasi pihaknya menginstruksikan segenap satuan bawah di jajaran Korem 071/Wijayakusuma untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat pemerintah lainnya agar tercipta Kondisi yang aman, nyaman, damai dan kondusif.
Selain ke Yonif 406/SK dan Makorem 071/WK, direncanakan Pangdam dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Satuan Jajaran Korem 071/WK. ( Jhon/Nas)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59697)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52393)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51551)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15040)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14306)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14132)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13849)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13356)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12386)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9325)
Bedah JayaposKasus Tanah Kas Desa RancaudikSubang, Jaya Pos Sejak berlakunya regulasi Otonomi Desa, selain melahirkan hikmah juga mengundang masalah. ...


Terkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RABDenpom Pekanbaru Menertibkan Perjudian di TapungKades Sinamanenek Diduga Merugikan Warganya
Laporan KhususKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliBaturaja, Jaya Pos Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Purwadi SP ...


Polsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 DilantikSrikandi Baru Terpilih dan Dilantik dari Dapil II