Jumat, 17 Mei 2019 - 07:07:15 WIB
DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018 Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 92 kali

Baca Juga:SMPN 10 Kota Sukabumi Sekolah Unggulan OlahragaGubernur Terima Perwakilan Pengusaha dan Pekerja, Terkait Usulan Penetapan UMK/UMP BantenEksploitasi Pekerja oleh Outsourching di Disparbudpora SidoarjoPT POS Luncurkan Program Weselpos Rumah Zakat

Subang, Jaya Pos

DPRD Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Keputusan DPRD Tentang LKPJ Bupati Subang Tahun 2018 dan Penandatangan Berita Acara 3 (tiga) Buah Raperda, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Subang, Kamis (09/5).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Subang, Ir. Beni Rudiono didampingi Wakil Ketua I Bambang Irmayana, Wakil Ketua II Asep Hadian dan wakil ketua III Ahmad Rizal diikuti oleh anggota DPRD Kab. Subang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Pj. Sekda H. Aminudin, M.Si, Jajaran Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, Badan/Lembaga/Instansi/ di lingkungan Pemkab. Subang, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si MM dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh kaum muslimin yang ada di Kabupaten Subang, kami berharap ibadah puasa ramadhan tahun 1440 Hijriah menjadi kawah Candradimuka untuk seluruh masyarakat, sehingga terwujud masyarakat Subang yang berkarakter dan religius. Berharap bulan Ramadan tahun ini dapat menguatkan toleransi dan silaturahim pasca Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota dewan yang terhormat atas kerja keras yang telah dilakukan dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Subang akhir tahun anggaran 2018.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang kami sampaikan atas segala apresiasi kritik dan saran-saran vontour stick dari para anggota dewan yang normal terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Subang di tahun 2018 yang dituangkan dalam rekomendasi DPRD Kabupaten Subang terhadap LKPJ Bupati Subang akhir tahun anggaran 2018.

Rekomendasi ini tentunya akan menjadi motivasi dan masukan yang sangat bermanfaat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pemerintahan daerah di masa yang akan datang.

Terkait ditetapkannya Raperda tentang RPJMD Kab. Subang tahun 2018-2023 Wakil Bupati mengintruksikan kepada para perangkat daerah untuk menindak lanjuti dengan beebrapa langkah-langkah, diantaranya tuntaskan rencana penyusunan strategis (Renstra) sesuai urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan masing-masing dengan berpedoman kepada Raperda RPJMD Kab. Subang Tahun 2018-2023, melakukan koordinasi intensif dengan BP4D guna sinkronisasi dan penajaman program dan kegiatan, kepada BP4D diminta segera menyampaikan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD kepada Gubernur Jabar untuk dievaluasi, BP4D dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kab. Subang agar melakukan komunikasi secara bersama-sama ke Provinsi Jawa Barat guna mendapatkan jadwal evaluasi dan segera melakukan perbaikan atau penyempurnaan terhadap hasil evaluasi gubernur.

Dirinya juga berharap kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangun Kabupaten Subang, sehingga dapat mewujudkan Subang Jawara 5 tahun kedepan. (@bh)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59474)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51340)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (38604)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14818)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14119)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13931)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13683)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13118)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10472)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9112)
Bedah JayaposDana Pokir Desa Bojonegara Diduga Dijadikan Ajang BancakanSubang, Jaya Pos Para pelaku tindak pidana korupsi bukan orang-orang susah yang butuh uang buat bayar sewa ...


Korupsi Dana Desa, Dua Oknum Kades Asal Sukabumi DihukumMasyarakat Minta Bupati Turun Tangan Selesaikan Kasus Penutupan Jalan Pengadaan Alat Timbang DAK Ketapang, Kadisperindag Diduga Lakukan Pembohongan PublikProyek Siluman: Galian C dan Klaser di Desa Treman Diduga Tidak Memiliki Izin Proyek Lapangan Sepak Bola Konvensional Pagesangan Diduga Menyimpang, Dispora Surabaya Lakukan PembMantan Plt Camat Kapuas Murung Divonis 4 Tahun Penjara, Denda 200 JutaPelebaran Jalan Lingkar Samosir Kurang Profesional
Laporan KhususBupati Sergai Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Masyarakat Perbaungan dan Pantai CerminSergei, Jaya Pos Bupati Sergai, H Soekirman gelar halal bihalal bersama Camat Perbaungan dan Camat Pantai ...


Meriahkan HUT Ke-235 Kota Pekanbaru, SMPN 35 Pekanbaru Gelar Lomba Permainan TradisionalSilaturahmi Masyarakat di Hamparan Perak Berjalan BaikWaasops Panglima TNI Cek Kesiapan Akhir Satgas Yonif 406/Ck Pamtas RI-PNGBupati Banyumas Nominator Penerima Satyalencana PembangunanUhum Dalam Kehidupan Masyarakat BatakFachrori Umar Sebut Danau Sipin Siap Untuk Gelaran Kejurnas DayungKorem 071/Wk Halal Bihalal Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan