Jumat, 10 Mei 2019 - 06:37:38 WIB
Walikota Ramlan Serahkan Penghargaan Kepada SD Al Azhar Peraih Rekor Muri Hardiknas Tahun iniKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 27 kali

Baca Juga:Tahapan Pemilukada Kota Sukabumi Segera DimulaiRudi Siahaan Terpilih jadi Pangulu Nagori Tiga BolonMenuai Protes Dari Orang Tua Murid, Waluyo Akui KesalahanIKSS Padangpanjang Dukung Percepatan Pembangunan

Bukittinggi, Jaya Pos

Peringgatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Bukittinggi dilangsungkan di Lapangan Kantin Wirabraja 0304/Agam. Seluruh jajaran pendidikan di kota tersebut bersatu mulai kalangan TK, SD, SMP, SMA serta para guru dan undangan lainnya dalam memeriahan Hardiknas secara serentak.

Walikota sebagai pemimpin kota Bukittinggi langsung memimpin kegiatan dan didampingi jajaran Kepala SOPD serta Forkopinda, suasana yang memberikan semangat dan harapan pada jajaran pendidikan dengan menebar hadiah sebagai bukti perhatian pemkot terhadap sekolah yang berprestasi dan aktif dalam menjalankan tugas-tugas mereka selaku pendidik di Kota Bukittinggi.

Pada acara yang disaksikan seluruh jajaran pendidikan di lapangan Wirabraja 0304/Agam, Walikota Ramlan Nurmatias SH langsung memberikan support dan hadiah kepada SD Al-Azhar yang meraih prestasi rekor MURI dengan berbagai kegiatan yang mereka peroleh, seperti juara I Sekolah prestasi terbanyak jika dibandingkan dengan sekolah lainnya.

Walikota Ramlan Nurmatias langsung menyerahkan piala di panggung kehormatan, pada Kamis (3/5), disaksikan ribuan siswa serta jajaran guru se Kota Bukittinggi dan pimpinan OPD lainnya.

Gantino Habibi selaku Kepala SD Al Azhar mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan, terutama atas prestasi anak-anak didiknya yang ditorehkan sehingga mempu menjadi juara di berbagai kegiatan.

Adapun prestasi yang berhasil diraih yaitu Juara I Guru, dengan menghadirkan karya guru terbanyak, Juara I lomba kreatif menggunakan sistem IT siswa, juga Juara Atribut dan Yel-Yel Sekolah.

Selain itu juga menjadi Juara Guru Berprestasi Tingkat Nasional yang memperoleh bonus bertamasya ke Australia, dalam hal ini diberikan kepada Kepala Sekolah Gantino Habibi MPd dan Wakilnya Inkhsanul Arif SE SPd ke Jepang. Dimana penghargaan tersebut langsung dari Kementerian Pendidikan, tahun (2018) lalu.

SD Al Azhar yang berlokasi di Bukik Apit Puhun masih memanfaatkan gedung bekas sekolah TDR, dengan jumlah siswa 400 orang dibantu 25 tenaga guru dengan fasilitas ruangan yang memadai dengan tatanan ruangan yang rapi dan unik serta luas perkarangan sekolah yang memungkinkan sehingga memberikan kenyamanan bagi siswa serta para tamu. (Yet/Is)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59356)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51232)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (32243)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14702)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13990)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13831)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13588)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13001)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9832)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9010)
Bedah JayaposSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruPihak Firman Tampubolon sudah pernah membuat Laporan Polisi dengan No. LP/48/I/2009 tertanggal 13 ...


Gus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ? Bangunan Pompanisasi Di Desa Gendro Mangkrak dan Perlu di AuditRS MMC Jambi Diduga Curangi Gaji Karyawan, Lebaran Terancam Tidak Terima THR Proyek U-ditch Dukuh Menanggal III Terindikasi dicurangi Pejabat Pemeriksa, Dinas Tutup Mata?Diduga Oknum DPRD Labuhanbatu Kerjakan Proyek Siluman di Kecamatan PangkatanDugaan Kegiatan Fiktif di Desa Kedung BocokAda Apa Dengan JPU, Otak Pengeroyokan dan Perusakan Dituntut 10 Bulan Penjara
Laporan KhususPatik Dalam Kehidupan BatakCatatan: Aliman Tua Limbong (Wartawan Jaya Pos) - Bagian ke Sepuluh Pada tulisan terdahulu sudah dipaparkan ...


Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya BersilaturrahimDPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Walikota Tahun 2018DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018 Pemkab OKI Gelar Safari RamadhanKedua Kalinya, Sergai Raih WTP dari BPK RIPemilu Sudah Usai Saatnya Duduk Bersama Membangun DaerahTanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional