Rabu, 17 April 2019 - 06:17:24 WIB
PSK Pasar Baru Labuan Tewas Dianiaya Teman KencanKategori: Banten - Dibaca: 105 kali

Baca Juga:Dinas Kelautan & Perikanan Ajukan Dana Pengerukan ke PusatKinerja Ketua UPK Kecamatan Panimbang Dipertanyakan Jon Enardi Kembalikan Formulir PendaftaranSecurity Mogok Kerja, Conoco Philips Bebas Pengamanan

Pandeglang, Jaya Pos

Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial YN ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri dengan luka lebam di sekujur tubuh­nya, Rabu (10/4) malam.

Korban berjenis kelamin perempuan yang mengenakan baju biru dan celana warna hitam berusia sekitar 35 Tahun ini ditemukan di sebuah gang sempit Pasar Baru, Desa Labuan, Kec. Labuan, Kab. Pandeglang, Prov Banten dengan kondisi kritis.

Menurut EP, salah satu saksi mata mengatakan awalnya dirinya mendengar suara perempuan menjerit minta tolong akan tetapi suara itu tidak begitu dihiraukannya. “Barangkali itu suara tetangga yang tengah mengalami persoalan rumah tangga, akan tetapi lama kelamaan terbersit dalam pikiran saya untuk mendatangi sumber suara tersebut, ternyata ada seseorang berinisial AD yang diduga teman kencannya tengah menganiaya dengan cara menghajar dan menginjak-nginjak tubuh YN,” terang EP.

Dibantu oleh warga lain, EP pun pada saat itu langsung menangkap AD untuk dibawa ke Mapolsek setempat. AD diikat dengan tali, hal itu dilakukan agar pelaku tidak melarikan diri, dan betul saja saat EP dan Warga lengah, pelaku EP melarikan diri, sementara tali pengikat yang melilit di tangannya terputus. Ketika hendak dikejar oleh EP, pelaku EP yang disinyalir beralamat di Kp Karangsari, Desa Cigondang, Kec. Labuan, Kab. Pandeglang ini berhasil melarikan dri.

Sementara di tempat kejadian, warga membawa YN ke Puskesmas Labuan untuk dirawat, akan tetapi melihat kondisi YN yang semakin kritis maka pihak Puskesmas memberikan saran agar di rawat di Rumah Sakit Berkah Pandeglang, sayangnya saat korban tiba di Rumah Sakit, nyawa YN tidak dapat diselamatkan.

Perkembangan terakhir yang diperoleh Jaya Pos, peristiwa penganiayaan itu diduga akibat pembayaran yang tidak sesuai dengan perjanjian awal sehingga korban YN merasa telah dikelabui usai di kencani. Melihat sikap YN yang terus menagih sisa bayaran, AD pun naik pitam hingga gelap mata, lalu melakukan penganiayaan.

“Mayat korban sudah dibawa oleh keluarganya di Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang dan pelaku AD sudah diamankan oleh pihak yang berwajib,” tutur Sarpan salah satu warga yang sehari-hari­nya berada di lokasi tersebut. (RUS)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59560)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51416)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (43544)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14905)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14180)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14006)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13743)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13204)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11042)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9182)
Bedah JayaposGetwien Menduga Ada Pihak Sengaja Rekayasa Kasus Menantunya Untuk Cari NamaRiau, Jaiya Pos Terkait tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai media yang menyebutkan bahwa Mindo ...


Ketua BPD Bukit Kemuning Tuding Kades Gelapkan DDKangkangi Izin, Aktivitas Mall Matahari dan Gedung Novita Pertaruhkan Nyawa Pengunjung UNTIRTA Pertanyakan Tanah Hibah Yang Diberikan Pemkab PandeglangPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan Rawamang
Laporan KhususBupati OKI Buka Gerak PKK dan BBGRM XVI Kayuagung, Jaya Pos Posisi stategis Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, yang ...


Rencana Proyek RSUD di Pantura Capai Rp 500 MTMMD, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-RakyatBupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 74 dan Tanjab Barat Ke 54Pemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di Manado