Sabtu, 13 April 2019 - 07:28:56 WIB
Bupati PALI Resmikan 12 Unit Pasar RakyatKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 90 kali

Baca Juga:Security Mogok Kerja, Conoco Philips Bebas PengamananJR Kepri Pembina Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri di SMPN 20 BatamSoal Tender Proyek Kadis PUTR Pangkep BungkamPemkab Natuna Masih Kekurangan Pegawai

PALI, Jaya Pos

Bupati Penukal Abab Limatang Ilir (PALI) meresmikan 12 unit pasar rakyat, yang tersebar di beberapa titik. Peresmian tersebut dipusatkan di halaman pasar Talangan Kerangan, Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (6/4).

Keduabelas unit pasar tersebut yaitu Pasar Talang Kerangan, Pasar Serepan Sersan, Pasar Rakyat Betung, Pasar Desa Raja, Pasar Turunan Raja Tempurai Barat, Pasar Suka Damai, Pasar Rakyat Prambatan, Pasar Tanah Abang Utara, Pasar Suka Raja, Pasar Rakyat Karang Tanding, Pasar Tanjung Kurung dan Pasar Desa Tambak.

Hadiri dalam acara tersebut, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Bunda PAUD Ir H Sri Kustina, Plt Camat Talang Ubi Hardin SPd, Kades, Tokoh Masyarakat, Toko Agama dan tamu undangan lainnya.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, pembangunan pasar ini adalah bagian dari upaya kembali mendorong eksistensi pasar tradisional yang dulu terkesan dengan image kotor, kumuh dan tidak nyaman, sekarang menjadi sangat nyaman karena kebersihannya.

“Dengan telah diresmikannya pasar ini, jagalah kebersihan untuk lebih nyaman dan juga agar tidak kumuh dan jorok lagi. Jangan sampai kalah dengan pasar modern yang lain,” sebutnya.

Guna menjaga kebersihan, bupati menghimbau dinas terkait agar menyiapkan tempat sampah sehingga para pedagang tertib dalam menjaga kebersihan. “Siapakan tempat sampah dan saluran pembungan air agar kenyamanan selalu terjaga, masyarakat yang berjulan dan yang mau belanja pun akan merasa nyaman,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati PALI menghadiri perpisahaan PAUD se Kecamatan Abab Kabupaten PALI, dipusatkan di halaman kantor Camat Abab.(Jon/Adv)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59560)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51416)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (43545)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14905)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14180)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14007)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13743)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13204)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11042)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9182)
Bedah JayaposGetwien Menduga Ada Pihak Sengaja Rekayasa Kasus Menantunya Untuk Cari NamaRiau, Jaiya Pos Terkait tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai media yang menyebutkan bahwa Mindo ...


Ketua BPD Bukit Kemuning Tuding Kades Gelapkan DDKangkangi Izin, Aktivitas Mall Matahari dan Gedung Novita Pertaruhkan Nyawa Pengunjung UNTIRTA Pertanyakan Tanah Hibah Yang Diberikan Pemkab PandeglangPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan Rawamang
Laporan KhususBupati OKI Buka Gerak PKK dan BBGRM XVI Kayuagung, Jaya Pos Posisi stategis Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, yang ...


Rencana Proyek RSUD di Pantura Capai Rp 500 MTMMD, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-RakyatBupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 74 dan Tanjab Barat Ke 54Pemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di Manado