Rabu, 27 Maret 2019 - 07:37:21 WIB
PDAM Kota Depok Berikan Diskon 50% Pemasangan BaruKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 61 kali

Baca Juga:Mayat Ngambang di Kali Ditemukan Warga Kampung Baru Koang JayaDituduh Memalsukan Surat, Redjo Fredy dan Soenarjono Terancam 6 Tahun PenjaraTidak ada bangku, Murid di Karo Belajar di LantaiDari 43 Hektar Kini Tinggal 23 Hektar, Situ Kelapa Dua Disulap Jadi Perumahan

PDAM hanya mensyaratkan membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 kepada setiap pemohon yang ingin mengajukan pasang baru.

Depok, Jaya Pos

Dalam rangka Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret dan HUT Kota Depok ke 20 yang jatuh pada tanggal 27 April, PDAM Tirta Asasta Kota Depok kembali memberikan diskon 50% kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi pelanggan PDAM.

Hal ini disampaikan Humas PDAM Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, kemarin di kantornya. Lebihlanjut Imas mengatakan, program diskon ini khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) yang berlaku selama tanggal 11 Maret 2019 s/d 30 April 2019.

Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan Rp 750 juta dari harga normal Rp 1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp 1 juta dari harga normal Rp 2 juta.

“Terkait persyaratan pendaftaran bagi pelanggan baru ini, PDAM hanya mensyaratkan membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 kepada setiap pemohon yang ingin mengajukan pasang baru,” jelasnya.

Masih kata Imas, selain warga masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar, para calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yakni: www.pdamdepok.co.id untuk lebih mempermudah pendaftaran.
“Program diskon 50% bagi calon pelanggan baru ini tentunya hanya bisa dilayani pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan diluncurkannya program diskon ini, diharapkan warga Kota Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM hanya dengan membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

“Kami berharap warga Depok dapat beralih dari penggunaan air tanah untuk segera berlangganan PDAM, karena dengan memakai air PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan. Mari selamatkan air tanah, beralihlah ke air PDAM,” tandasnya.(Joko Warihnyo)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59369)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51244)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (33155)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14719)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14009)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13845)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13603)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13011)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9927)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9019)
Bedah JayaposTim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudBanjar, Jaya Pos Tunjangan Kinerja (Tunkin) pengganti Tunjangan Dae­rah (Tunda) yang bakal diterima ...


Warga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?Bangunan Pompanisasi Di Desa Gendro Mangkrak dan Perlu di AuditRS MMC Jambi Diduga Curangi Gaji Karyawan, Lebaran Terancam Tidak Terima THR
Laporan KhususPemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutLabusel, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) kembali memperoleh opini Wajar ...


Pemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya BersilaturrahimDPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Walikota Tahun 2018DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018