Minggu, 09 Desember 2018 - 07:15:04 WIB
Wawancarai Tiga Calon Camat Teladan Provinsi Jambi Fachrori Minta Camat Jalankan AmanahKategori: Jambi - Dibaca: 161 kali

Baca Juga:Tunjangan Guru Diduga DikorupsiMesin Partai Mandul Foke-Nara KalahDana Alokasi Cukai Kabupaten Tulungagung Diduga Jadi Ajang KorupsiTidak Respon Publik, Wakil Bupati Garut Dinilai Arogan

Jambi, Jaya Pos

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (5/12/2018) melakukan wawancara terhadap tiga calon camat teladan Provinsi Jambi.
Tiga calon camat di­dampingi istri yakni Camat dari Kabupaten Tanjung Ja­bung Timur, Tanjung Jabung Barat dan Kota Jambi diwawancarai secara tertutup oleh Fachrori di hadapan tim penilai di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Usai wawancara, Fachrori Umar mengatakan ketiga camat layak menjadi camat teladan dengan berbagai kele­bihan masing-masing.

Namun Fachrori Umar mengingatkan bahwa dalam hal tersebut tetap harus ditentukan camat teladan 1, 2 dan 3. “Alhamdulillah, kami melihat tadi bisa dikatakan kalau nilai 85 bisa di atasnya cuma kalau siapa yang menang wallahualam,” kata Fachrori.

Fachrori Umar berharap bahwa camat teladan dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tang­gung jawab. Serta dapat melayani masyarakat sehingga mendapatkan berkah dengan jabatan yang diemban.

“Katakanlah siapapun yang menang kami berharap mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi bukan hanya Jambi tapi seluruh Provinsi Jambi bahkan dari Lurah, Camat hingga ke RT dan kades,” tutup Fachrori.

Selanjutnya, Camat Pasar yang mewakili Kota Jambi, Mastari Affandi mengatakan bahwa dirinya telah berusaha semaksimal mungkin. Namun dirinya menyerahkan hasil penilaian kepada tim penilai. Sebab dirinya menyadari dengan potensi yang dimiliki masing-masing Camat. “Apapun hasilnya itu menjadi yang terbaik, di masing-masing daerah pasti memiliki keinginan,” ujar Mastari.

Wawancara oleh Plt Gubernur merupakan penilaian terakhir untuk menentukan Camat Teladan Provinsi Jambi. Berbagai tahapan sudah dilakukan di sebelas Kabupaten Kota hingga akhirnya mendapatkan tiga calon Camat teladan.

Turut hadir mendampingi Plt Gubernur sebagai pewawancara, Plt Dekranasda Provinsi Jambi, Rahima Fachrori. Peserta secara bergantian melakukan wawancara secara tertutup di hadapan Plt Gubernur dan tim penilai. (Revi/Rizal)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59099)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50956)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14260)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (14104)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13720)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13405)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13358)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12710)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8747)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8297)
Bedah JayaposKorban Kasus Akta Nikah Yang Diduga Palsu Melapor Ke Polda RiauPekanbaru, Jaya Pos Sehubungan dengan adanya laporan mengenai Akta Nikah diduga palsu yang dikeluarkan oleh ...


Selain Langgar Permendes No 19, Perangkat Desa Ciseureheun Juga Dobel JobKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MRSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah Fiktif
Laporan KhususDalam Tiga Bulan, Petani Cabai Bantaeng Bisa Raup Rp30 Juta Bantaeng, Jaya Pos Pengembangan inovasi pertanian terus dilakukan petani di Bantaeng. Salah satu yang sedang ...


KPU Gumas Gelar Rakor Penyusunan DPTB dan DPK Pemilu 2019Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMK