Selasa, 27 November 2018 - 07:03:14 WIB
Gubernur Sumbar Buka Porprov XV di Padang PariamanKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 256 kali

Baca Juga:39 Kecamatan di Garut KekeringanTerkait Putusan MA Dua Lembaga Keuangan Akan DieksekusiDPC Partai Demokrat OKUS Daftar di KPUPengurusan SIM di Satlantas Dumai Diharapkan Transparan

Padang Panjang, Jaya Pos

Sebanyak 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 yang berlangsung meriah di GOR Sungai Sarik, VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Senin malam (19/11) lalu.

Porprov XV dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Prof Dr H Irwan Prayitno SPsi MSc dengan penabuhan gendang tansa. Turut hadir Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman SIp, 19 kepala daerah kabupaten/kota, unsur Forkopimda se Sumbar serta pejabat dan stake holder.

Sebelum pembukaan dimulai, kontingen dari masing-masing daerah parade jalan santai mengelilingi lapangan bola sembari memperkenalkan kontingen daerah mereka. Pembukaan dimeriahkan dengan penampilan tari kolosal dari pelajar SMP/SMA se-Padang Pariaman.

Tampak semangat juara yang diperlihatkan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA dan Drs Asrul serta Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr Novi Hendri SE MSi dan Ketua KONI Padang Panjang Hendri JB untuk menyemangati Kontingen Kota Padang Panjang saat menelusuri lapangan bola.

Pemerintah Padang Panjang sangat memberikan apresiasi kepada atletnya yang telah berlaga dan yang akan berlaga pada ajang Porprov.
Saat berita ini diturunkan, atlet Padang Panjang telah menyumbangkan dua medali perak untuk Kota Padang Panjang, yakni dari cabor Pabbsi kelas women berat 63+ Dian Kurnia Sari dan atlet bina raga kelas 55 Firdaus.(Dms)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59647)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51496)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49448)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14979)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14076)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13807)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11867)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9276)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres