Sabtu, 17 November 2018 - 06:25:30 WIB
Ini Dia Pesan Walikota Depok di Hari Pahlawan !Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 129 kali

Baca Juga:Kepala Inspektorat Pemkab Humbahas Curi Uang APBD?isip Unsri Puji Pembangunan di OKINatuna Minta 35% Pembagian Hasil MinyakDPRD Natuna Geram, Ada Mark Up di Disdik Natuna

Depok, Walikota Depok Mohammad Idris menegaskan, tema Hari Pahlawan kali ini adalah ‘Semangat Pahlawan Di Dadaku’ yang memiliki kandungan makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan.

Oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara lndonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

“Jadi, di semua lini kehidupan bermasyarakat bisa turut menjadi pahlawan bagi keluarganya, lingkungan, bangsa dan negara,” katanya di saat menjadi inpekstur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-73 di TMP Kalimulya.

Upacara berlangsung khidmad. Tampak hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Sekretaris Daerah Hardiono, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, para veteran dan keluarga veteran.

Idris dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus meneladani semangat para pahlawan demi bangsa dan negara. Dikatakannya, momentum ini harus bisa dijadikan sebagai sesuatu yang sarat akan makna dalam mengimplementasikan semangat para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

“Masyarakat pun harus turut berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara yang dimulai dari lingkungan sekitar yang dapat berpengaruh terhadap kekuatan dalam memperjuangkan pembangunan bangsa dan negara,” ujarnya.

Kata Idris, sikap pahlawan dalam memperjuangkan bangsa dapat dijadikan semangat baru dalam mempertebal rasa cinta tanah air. Semangat inilah yang dijadikan motivasi untuk meningkatkan kecintaan terhadap nusa dan bangsa. “Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa nama harum bangsa dan negara,” tandasnya.

Idris berharap semangat Hari Pahlawan tidak muncul dan tenggelam di waktu yang sama, yakni saat diperingati saja. Justru, kata dia, jasa dan semangat para pahlawan tersebut harus terus dikobarkan dalam diri untuk menjaga asa perbaikan ekonomi keluarga. (Humas Protokoler Pemkot Depok)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59098)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50956)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14259)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (14103)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13720)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13405)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13357)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12709)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8746)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8296)
Bedah JayaposKorban Kasus Akta Nikah Yang Diduga Palsu Melapor Ke Polda RiauPekanbaru, Jaya Pos Sehubungan dengan adanya laporan mengenai Akta Nikah diduga palsu yang dikeluarkan oleh ...


Selain Langgar Permendes No 19, Perangkat Desa Ciseureheun Juga Dobel JobKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MRSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah Fiktif
Laporan KhususDalam Tiga Bulan, Petani Cabai Bantaeng Bisa Raup Rp30 Juta Bantaeng, Jaya Pos Pengembangan inovasi pertanian terus dilakukan petani di Bantaeng. Salah satu yang sedang ...


KPU Gumas Gelar Rakor Penyusunan DPTB dan DPK Pemilu 2019Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMK