Minggu, 11 November 2018 - 05:07:13 WIB
Nasib Malang, Putri Sulung Sekdis Kominfo Kab OKU Tewas KecelakaanKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 199 kali

Baca Juga:Proyek Jalan Lingkungan Tahun 2011 Rusak ParahSayur-Mayur di Senggerang Balocci BergejolakMantan Lurah Birobuli Utara Rentan MasalahRehabilitas Ruang Kelas di Kecamatan Pasar Kemis, Disinyalir Beraroma Korupsi

Baturaja, Putri sulung Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Suma­tera Selatan dan mantan Kabag Humas Setda Kab OKU Drs Januar Effendi MSi mengalami kecelakaan hingga korban tewas di tempat, Selasa, (6/11/2018) pagi.

Menurut warga di tempat kejadian perkara, korban Angelita Tiara (17), siswa SMAN I jurusan IPA merupakan putri sulung Sekdis Kominfo Kab OKU, pagi sekitar pukul 07.00 Wib mengalami kecelakaan, tabrakan dengan truk sehingga korban tewas di tempat.

Menurut saksi mata, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan SPBU Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur OKU, kemungkinan mereka ditabrak dan terlindas truk, apalagi didapati helem yang dipakai korban hancur.

Mendapat laporan dari warga masyarkat, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Lantas AKP Adit Listiyono langsung terjun ke TKP guna melakukan penyelidikan, sementara korban dievakuasi ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk keperluan otopsi.

Masih menurut keterangan warga, korban saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Supra BG 4287 FY, sementara Gunawan Sagita (47), warga Seberang Ulu Palembang, supir truk yang bermuatan semen tujuan Belitang-OKU Timur telah menyerahkan diri.

Mengetahui kejadian ini, orang tua korban Drs Januar Effendi MSi dan istrinya Dian Novita yang merupakan PNS di Pemkab OKU tampak shok dan bahkan ibu korban begitu mendengar kejadian tersebut langsung pingsan.

Sedangkan ayah korban saat kejadian sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan Kehumasan di Jakarta. Namun harus buru-buru pulang begitu mendengar anaknya mengalami kecekakaan dan meninggal di tempat.

Bupati OKU Drs Kuryana Azis dan Wabup Drs Johan Anuar MM bersama pejabat SKPD, menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban di kediamannya Lrg Air Semambu Keluarahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur.

Ternyata, korban juga merupakan cucu Ketua MUI Kab OKU H Iskandar. Direncanakan korban akan dimakamkan di TPU Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur OKU, setelah orang tuanya datang.

Firasat Buruk

Ibu korban mengaku ada firasat yang tak biasa dari anak sulungnya itu. Seminggu ini, korban minta dibelikan kain satu lusin dari Pekalongan, dan menurut ibunya permin­taan itu aneh, dan kenyataannya korban meninggal dengan sangat tragis.

Diketahui, korban merupakan anak pintar di sekolahanya dan selalu rajin mengaji. “Mungkin kehendak Allah anak dijemput,” kata Dian Novita, ibu korban dengan wajah berkaca-kaca.(Parmin)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59099)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50956)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14260)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (14104)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13720)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13405)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13358)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12709)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8746)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8296)
Bedah JayaposKorban Kasus Akta Nikah Yang Diduga Palsu Melapor Ke Polda RiauPekanbaru, Jaya Pos Sehubungan dengan adanya laporan mengenai Akta Nikah diduga palsu yang dikeluarkan oleh ...


Selain Langgar Permendes No 19, Perangkat Desa Ciseureheun Juga Dobel JobKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MRSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah Fiktif
Laporan KhususDalam Tiga Bulan, Petani Cabai Bantaeng Bisa Raup Rp30 Juta Bantaeng, Jaya Pos Pengembangan inovasi pertanian terus dilakukan petani di Bantaeng. Salah satu yang sedang ...


KPU Gumas Gelar Rakor Penyusunan DPTB dan DPK Pemilu 2019Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMK