Jumat, 02 November 2018 - 06:17:20 WIB
Panglima Komando Militer Bukit Barisan Kunjungi Kota BukittinggiKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 225 kali

Baca Juga:Bupati Kunker ke SepingganSerang Petugas Dengan Sangkur, Residivis DidorSijago Merah Lalap Rumah Bripka Robi AsabiGila ! Pejabat Eselon IV Punya Asset Miliaran Rupiah ?

Bukittinggi, Kunjungan Panglima Komando Militer/Bukit Barisan (BB) Mayor Jendral TNI MS Fadhilah ke Kota Bukittinggi memberikan kesan tersendiri bagi pria yang mempunyai darah Minang asal Bukittinggi ini.

Sosialisasi dan perkenalan diri baginya sangat penting dan merupakan kewajiban dan tanggung jawabnya selaku komandan di jajaran militer. Pasalnya, Fadhilah yang baru saja menjabat Pangdam Bukit Barisan melakukan sosialisasi dan memperkenalkan diri sekaligus memberikan penekanan dalam hal yang positif pada anggotanya, khususnya saat berkunjung ke Kodim 0304/Agam, Senin (22/10).

Kodim 0304/Agam yang dikomandoi Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara SH SE yang sudah hampir dua tahun menjabat di Kodim 0304/Agam sudah melakukan tugasnya dengan baik sesuai aturan serta tugas dan tanggung jawabnya dalam melakukan pembinaan secara internal/eksternal di lingkungan Kodim 0304/Agam.

Banyak hal yang sudah dibuktikan seperti pembenahan kantor dengan penataan serta prasarana dan sarana yang dilengkapi dengan ruang rapat yang tertata rapi dan menarik.

Fadhilah yang memasuki press room serta mengumpulkan semua anggota dalam memberikan arahan dan penekanan khususnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab seorang TNI, selama 90 menit bersatu dan berkumpul dalam satu ruangan yang tertata rapi dan indah di Kodim 0304/Agam, bahkan dilengkapi dengan peralatan layar monitor yang membuktikan kinerja Dandim 0304/Agam tidak diragukan lagi.

Pangdam Bukit Barisan Fadhilah yang terkesan kagum dan terharu melirik dan menyaksikan layar monitor bukti hasil kerja nyata anggotanya di Kota Bukittinggi. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan memberikan dukungan pada Dandim 0304/Agam demi lancar dan suksesnya tugas di jajaran Makodim disampaikan secara bertubi.

Sebagai bukti bahwa Pangdam telah melakukan kunjungan kerjanya ke Kodim 0304/Agam, telah ditorehkan tanda tangan pada prasasti yang sudah disiapkan oleh Dandim Salim Kurniawan Dewanmtara sekaligus pesan dan kesan kepada jajarannya ditulis langsung di sebuah pajangan.

Kunjungan Fadhilah ke Kodim 0304/Agam Kota Bukittinggi memberikan kesan yang indah dan manis, bahkan ada suatu hal perlu menjadi catatan, yakni mengingat kembali darah asal ibunya yang juga dari Tanah Rang Kurai ini, sehingga memberikan pesan dan kesan yang sangat terindah baginya untuk berkunjung ke Bukitinggi. “Karena saya ingin mencari tahu lebih dalam sanak dan keluarga yang ada sampai sekarang,” kata Fadhilah yang baru memengang amanah jabatan Pangdam BB.(YET/ZK)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59435)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51309)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (37068)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14786)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14085)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13903)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13659)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13088)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10232)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9082)
Bedah JayaposBangunan Pompanisasi Mangkrak, Dinas Pertanian Akan Melakukan Sidak Pasuruan, Jaya Pos Setelah adanya pemberitaan oleh harian jaya pos terkait ada­nya bangunan ...


LPK-SM RAKYAT SEJAHTERA Akan Turunkan Tim Investigasi Terkait PompanisasiKejati Kalteng Telisik Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kapuas Seberang Senilai Rp 5,8 MAPBDes Kedungwonokerto Jadi Ajang Cari Untung ?Tim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM Bersubsidi
Laporan KhususBupati Bantaeng Pantau Proses Terminal Darah PuskesmasBantaeng, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng terus melakukan inovasi di sektor kesehatan. Salah ...


DPRD Sumsel Setujui LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2018DPRD Lahirkan Perda Inisiatif Kepemudaan dan Mengkritisi Kinerja PemkoSerahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri, Fachrori: Jangan Lama-lama Bersedih, Segeralah Pemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan Sumut