Senin, 17 September 2012 - 07:14:38 WIB
Gila ! Pejabat Eselon IV Punya Asset Miliaran Rupiah ?Kategori: Sumatera Utara - Dibaca: 479 kali

Baca Juga:GERAM Demo Kantor Bupati & DPRD TaptengBerkas Teroris Solo Dilimpahkan ke Kejari JaktimButuh Armada, DKP Kewalahan Atasi Sampah Wawako batam Tinjau Lokasi Penertiban PKL

Humbahas, Jaya Pos

Sebuah rumah mewah berdiri kokoh dan tegak di Jalan Merdeka Desa Pasaribu Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) dengan desain modren yang harganya berkisar miliaran rupiah diduga milik seorang pejabat struktural Eselon IV di lingkungan pemkab.

Rumah mewah yang lengkap dengan pemancar internet wifi tersebut, menurut informasi adalah milik Kepala Seksi Pengelolaan Data Elektronik pada Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas Perhubungan dan Pariwisata Pemkab Humbahas, Deddy DP Situmorang.
Sesuai informasi yang dihimpun Jaya Pos di lingkungan Pemkab Humbahas bahwa rumah mewah tersebut dibangun sekitar dua tahun lalu, setelah dirinya menduduki jabatan struktural Eselon IV di Kasubbag Sarana Perekonomian pada Sekretariat DPPK Kabupaten Humbahas.

Kepala Seksi Pengelola Data dan Elektronik pada Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kab Humbahas, yang sekaligus merangkap sebagai ajudan Bupati Humbahas saat dikonfirmasi tentang rumah mewah melalui pesan singkat SMS, yang bersangkutan tidak menjawab.

Kabarnya, Deddy Situmorang saat baru bekerja di kantor Bupati Humbahas masih tinggal di kost-kostan dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Scorpion setiap mau ke kantor. Namun setelah Maddin Sihombing terpilih jadi Bupati Humbang Hasundutan pada tahun 2005 lalu, dirinya  diangkat menjadi ajudan.

Dalam kurun waktu beberapa tahun, kemudian dia dilantik menjadi Kasubbag Perekonomian pada Sekretariat DPPK dengan merangkap tetap sebagai ajudan.

Berada di dekat orang nomor satu di Kabupaten Humbahas dan beberapa tahun langsung menduduki jabatannya sebagai Kasubbag, Deddy Situmorang kemudian dilantik menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Data Elektronik pada Bidang Komunikasi Dinas Perhubungan dan Pariwisata. Hebatnya, posisi ajudan tidak pernah lepas dari pundaknya sehingga menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan baik LSM, bahkan politisi dari DPC Partai Kembangkitan Bangsa Kabupaten Humbahas.Zx


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59647)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51496)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49447)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14979)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14076)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13807)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11866)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9275)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres