Senin, 01 Oktober 2018 - 05:49:30 WIB
Akhirnya, Aliran Listrik di Perumahan Aruba Depok Disambung LagiKategori: Depok - Dibaca: 250 kali

Baca Juga:Amankan Kasus Tanah, Hendarman Supandji Direkrut Hartati MurdayaPutra Samosir Jadi Ephorus HKBP, Pdt WTP Simarmata Pimpin 4,5 Juta UmatNazaruddin Bernyanyi, Ada Korupsi di Mahkamah KonstitusiDinas PU Pengairan Sidoarjo "Menjual" Sungai

Depok, JAYAPOS - Setelah negosiasi berjalan alot, akhirnya 7 unit rumah mewah di Perumahan Aruba, Jl Raya Pemuda, Depok Lama yang aliran listriknya sempat diputus pengembang selama 13 hari, akhirnya tersambung lagi.

Ini terjadi setelah Walikota Depok Muhammad Idris dan Polres Depok melakukan mediasi ke pengembang tersebut. “Alhamdulillah, aliran listrik yang diputus sepihak pengembang sudah dapat menyala lagi,” ucap Pardi, penghuni perumahan Aruba, kepada Wartawan.

Hampir 13 hari, tujuh rumah tidak dialiri listrik oleh pengembang dengan berbagai alasan termasuk kabel jalur bawah tanah merupakan milik mereka dan masalah lingkungan masih menjadi tanggu jawab pengembang.

Humas PLN Kota Depok H Setyo Budiono didampingi Supervisor Pelanggan PLN Depok Susan Khaerany, mengakui bahwa aliran listrik di tujuh rumah yang diputus pengembang selama 13 hari sudah tersambung lagi sesuai hasil keputusan rapat atau musyawarah antar jajaran Walikota Depok, Polres Depok, PLN Depok dan perwakilan pengembang, Rabu (26/9) di Mapolres Depok.

“Sudah kembali tersambung aliran listriknya ke tujuh rumah warga tersebut,” tuturnya yang mengaku memang sempat ditolak dua kali oleh pengembang saat petugas PLN datang untuk menyambung aliran listrik tersebut.

Jerry, perwakilan pe­ngem­bang yang ikut melihat penyambungan aliran listrik di gardu induk depan pintu gerbang perumahan, tidak mau berkomentar banyak. “Maaf, saya hanya ditugaskan memantau dan mendampingi petugas PLN yang ingin menyambungkan aliran listrik saja,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, Walikota Depok Muhammad Idris sempat geram dengan adanya penolakan pengembang saat petugas PLN yang akan menyambung aliran listrik, Selasa (24/9) saat mendengar informasi tersebut. “Keterlaluan! Masa sih kalah dengan pengembang? Nanti kita lihat apa yang telah diserahkan ke Pemkot Depok dari pengembang tersebut,” ujarnya yang berharap secepatnya masalah itu diselesaikan, kasihan penghuni terlebih anak mau belajar di malam hari.(Joko W)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59099)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50956)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14260)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (14104)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13720)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13405)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13358)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12710)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8747)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8297)
Bedah JayaposKorban Kasus Akta Nikah Yang Diduga Palsu Melapor Ke Polda RiauPekanbaru, Jaya Pos Sehubungan dengan adanya laporan mengenai Akta Nikah diduga palsu yang dikeluarkan oleh ...


Selain Langgar Permendes No 19, Perangkat Desa Ciseureheun Juga Dobel JobKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MRSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah Fiktif
Laporan KhususDalam Tiga Bulan, Petani Cabai Bantaeng Bisa Raup Rp30 Juta Bantaeng, Jaya Pos Pengembangan inovasi pertanian terus dilakukan petani di Bantaeng. Salah satu yang sedang ...


KPU Gumas Gelar Rakor Penyusunan DPTB dan DPK Pemilu 2019Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMK