Sabtu, 22 September 2018 - 07:38:49 WIB
Cinta Sejati Berakhir di Balik Jeruji, Pelaku Pengeroyokan Malah Tidak Terjamah HukumKategori: Bedah Jaya Pos - Dibaca: 116 kali

Baca Juga:Istri Oknum Polisi Simpan Narkoba dan GranatDireskrimsus Polda Sedang Lidik, Mobil Damkar Tempuling Diduga Kuat BodongPartai Nasdem Cimahi Maksimalkan Pembesaran PartaiSTKIP PGRI Pontianak Terus Tingkatkan Kualitas dan Kualitas

Serdang Bedagai, JAYAPOS - Sepasang remaja berinisial DM dan RS, penduduk Dusun IV Pulau Bagal Desa Damak Tulang Buho Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sejak 3 tahun lalu sudah menjalin hubungan asmara. Hubungan kedua remaja yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah ini, sudah diketahui orang tua masing-masing bahkan saudara RS pun sudah mengetahuinya.

Namun diluar dugaan, pada tanggal 4 April 2018 sekitar pukul 14.00 wib, RS menemui DM di sekolahnya bermaksud meminjam kendaraan. Alasannya, RS mau ke Pekan Dolok untuk datang ke rumah RS.

Namun dalam rencana itu, sedikit pun DM tidak menyangka kalau keluarga RS ternyata sudah siap-siap menyambut kedatangannya. Keluarga yang menunggu kedatangan DM antara lain Iwan Radianes, Rudiaman selaku paman RS, Derman orang tua RS dan Lion ibunya. Diki adalah abang dan Liwa kakak dari RS.

Naas menerpa DM. Begitu tiba di tempat RS, dia pun tak dapat berkutik, saat disambut dengan hujan pukulan yang secara bertubi-tubi singgah di bagian tubuh dan wajah DM.

Namun dengan upaya warga sekitar yang melihat kejadian peristiwa pun berhasil diredam dengan kesepakatan berdamai yang ditangani langsung oleh Kapolsub Sektor Bandar Pinang Kecamatan Bintang Bayu Pardede.

Namun sayang, perdamaian dilakukan secara lisan tanpa ada pernyataan hitam di atas putih alias tanda tangan kedua belah pihak sebagaimana lazimnya.

Terang saja, sekembali DM dari tempat memotong rambut di Tukang Pangkas Rehan, tepatnya di Jl Bandar Pinang Kebon, kakak kandung RS bernama Dikky beserta teman-temannya, tanpa basa-basi kambali menganiaya DM. Setelah menerima bogem bertubi-tubi, DM pun jatuh tersungkur.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kotarih pada 16 Juli 2018, wajah DM mengalami memar dan sebagian ada yang luka.
Namun sangat disayangkan DM yang menjadi korban malah dijebloskan ke balik jeruji sementara para pelaku pengeroyokan bebas berkeliaran tanpa ada tindakan hukum dari pihak terkait.

Sebagai warga Indonesia yang patuh dan taat terhadap hukum, tentu harus menjunjung tinggi norma-norma hukum yang berlaku di negeri ini. Demikian halnya harapan DM agar aparat hukum dapat menegakkan hukum seadil-adilnya, tanpa pandang bulu. Karena dirinya merasa yang menjadi korban malah dimasukkan ke penjara sementara pelaku yang telah menganiayanya justru bebas berkeliaran tanpa dijamah hukum.                          (H Limbong/Sihombing)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59096)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50953)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14258)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (14065)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13720)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13404)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13355)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12705)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8744)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8289)
Bedah JayaposKorban Kasus Akta Nikah Yang Diduga Palsu Melapor Ke Polda RiauPekanbaru, Jaya Pos Sehubungan dengan adanya laporan mengenai Akta Nikah diduga palsu yang dikeluarkan oleh ...


Selain Langgar Permendes No 19, Perangkat Desa Ciseureheun Juga Dobel JobKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MRSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah Fiktif
Laporan KhususDalam Tiga Bulan, Petani Cabai Bantaeng Bisa Raup Rp30 Juta Bantaeng, Jaya Pos Pengembangan inovasi pertanian terus dilakukan petani di Bantaeng. Salah satu yang sedang ...


KPU Gumas Gelar Rakor Penyusunan DPTB dan DPK Pemilu 2019Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMK