Selasa, 06 Februari 2018 - 07:43:27 WIB
Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya TerbongkarKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 8128 kali

Baca Juga:Disdikpora Cimahi Alokasikan Dana Rp 2,4 MiliarManajemen SMKN 53 Jakarta Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua SiswaWisata Budaya Sianjur Mula-Mula Pusuk Buhit SamosirPasca Ramadhan Samsat Jaksel Berikan Pelayanan Maksimal

Agam, Jaya Pos

Lagi-lagi, dunia pendidikan Agam tercoreng, belum hilang dari ingatan perselingkuhan Kepsek SDN 43 Sangkir Lubuk Basung Armen, kini terjadi lagi perselingkuhan antara Kepsek SDN 22 Pasar Bawan Syofiardi dengan Kepsek SDN 01 Batu Kambing Khairani, yang sama-sama wilayah Kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam Sumatera Barat.

Padahal, masing-masing kepala sekolah (kepsek) ini, baik Syofiardi masih mempunyai istri dan Khairani mempunyai suami. Tapi, kedua oknum ini tidak mempedulikan itu semua.

Seharusnya, seorang guru (pendidik), segala-tindak tanduknya harus menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi anak didiknya, ini kok malah berselingkuh.

Diduga, perselingkuhan antara kepsek tersebut sudah cukup lama terjadi, sehingga istri Syofiardi bernama Yeni datang dan marah-marah, dia langsung menghampiri Khairani yang waktu itu sedang menga­jar senam di lapangan SDN 01 Batu Kambing lalu mencakar wajahnya, Minggu (21/01).
Salah seorang kepsek yang tidak mau jati dirinya disebut, membenarkan bahwa istri Syofiardi bernama Yeni yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Koto Alam Kecamatan Palembayan datang ke sekolah dan langsung marah-marah serta mencakar wajah Khairani.

Ketika hendak dikonfirmasi, (23/01) terkait kebenaran informasi ini Khairani sedang tidak berada di sekolah. Begitu saat disambangi ke SDN 22 Pasar Bawan, Syofiardi juga tidak berada di sekolah. Dihubungi melalui telepon selulernya pun tidak mau mengangkat.

Kadis Pendidikan kabupaten Agam Isra yang dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut, dirinya mengatakan itu benar terjadi. “Buat apa yang busuk ditutup-tutupi yang akhirnya ketahuan juga,” sebutnya.

Isra mengatakan, pihaknya sudah memanggil istri Syofiardi, dan dalam waktu dekat akan memanggil suami Khairani. “Kita akan menindak tegas terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut,” lanjutnya.

Menurutnya, Bupati juga mendukung agar tindakan tegas dapat diberlakukan terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut, karena telah membuat malu dunia pendidikan diKabupa­ten Agam.(Regar)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50465)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (18442)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13552)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12867)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8128)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5421)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (5172)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (4401)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (4067)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3684)
Bedah JayaposFutsal Pogot Samping Balai RW Asal Jadi, Penyelenggara Dispora BungkamRekanan pemenang CVAzka Jaya diduga meminjam pihak lain. Karena pihak kedua merasa tidak ikut memiliki ...


Kebakaran Jenggot, Kadis PUTR Kabupaten Agam Marah-Marah Pemasangan Lampu PJU Darmo Terindikasi DikorupsiDiduga Tanpa IMB, Pembangunan Pasar Rao-Rao Tetap DilanjutkanTPM P3TGAI Desa Banyubiru Tertutup Pada WartawanAnggota DPRD Geram, Bangun Drainase Tidak Sesuai HarapanKejati Minta Tindak PT Citra Indah Lestari, Proyek Rp 4 M di Kapuas Terindikasi Tak Sesuai KontrakEmbung Desa Tanjung Cipunagara Belum Lama Dibangun Sudah Ambrol
Laporan KhususPublikasi Kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Semester I Tahun 2018Peraturan Bupati Nomor 42 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja ...


Bupati Heri Amalindo Lepas Rombongan Karnaval HUT RI Ke-73Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI di Muara Enim BerkumandangBangun Kesehatan, Padangpanjang Canangkan GermasRibuan Manusia Menari Maumere di Penutupan TMMD BanjarnegaraMengenang Sejarah Aceh di Pameran Aceh Story ExpoPangdam Diponegoro Bangun Jembatan Sutabrata Desa SawanganRamaikan HUT RI Ke-73, DPU Tangsel Kembali Gelar Lomba Bersih Saluran