Selasa, 06 Februari 2018 - 07:43:27 WIB
Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya TerbongkarKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 7883 kali

Baca Juga:Disdikpora Cimahi Alokasikan Dana Rp 2,4 MiliarManajemen SMKN 53 Jakarta Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua SiswaWisata Budaya Sianjur Mula-Mula Pusuk Buhit SamosirPasca Ramadhan Samsat Jaksel Berikan Pelayanan Maksimal

Agam, Jaya Pos

Lagi-lagi, dunia pendidikan Agam tercoreng, belum hilang dari ingatan perselingkuhan Kepsek SDN 43 Sangkir Lubuk Basung Armen, kini terjadi lagi perselingkuhan antara Kepsek SDN 22 Pasar Bawan Syofiardi dengan Kepsek SDN 01 Batu Kambing Khairani, yang sama-sama wilayah Kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam Sumatera Barat.

Padahal, masing-masing kepala sekolah (kepsek) ini, baik Syofiardi masih mempunyai istri dan Khairani mempunyai suami. Tapi, kedua oknum ini tidak mempedulikan itu semua.

Seharusnya, seorang guru (pendidik), segala-tindak tanduknya harus menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi anak didiknya, ini kok malah berselingkuh.

Diduga, perselingkuhan antara kepsek tersebut sudah cukup lama terjadi, sehingga istri Syofiardi bernama Yeni datang dan marah-marah, dia langsung menghampiri Khairani yang waktu itu sedang menga­jar senam di lapangan SDN 01 Batu Kambing lalu mencakar wajahnya, Minggu (21/01).
Salah seorang kepsek yang tidak mau jati dirinya disebut, membenarkan bahwa istri Syofiardi bernama Yeni yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Koto Alam Kecamatan Palembayan datang ke sekolah dan langsung marah-marah serta mencakar wajah Khairani.

Ketika hendak dikonfirmasi, (23/01) terkait kebenaran informasi ini Khairani sedang tidak berada di sekolah. Begitu saat disambangi ke SDN 22 Pasar Bawan, Syofiardi juga tidak berada di sekolah. Dihubungi melalui telepon selulernya pun tidak mau mengangkat.

Kadis Pendidikan kabupaten Agam Isra yang dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut, dirinya mengatakan itu benar terjadi. “Buat apa yang busuk ditutup-tutupi yang akhirnya ketahuan juga,” sebutnya.

Isra mengatakan, pihaknya sudah memanggil istri Syofiardi, dan dalam waktu dekat akan memanggil suami Khairani. “Kita akan menindak tegas terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut,” lanjutnya.

Menurutnya, Bupati juga mendukung agar tindakan tegas dapat diberlakukan terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut, karena telah membuat malu dunia pendidikan diKabupa­ten Agam.(Regar)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (36296)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13334)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12712)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7883)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5233)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4466)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3806)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3547)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3471)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3397)
Bedah JayaposKorupsi Di Disdik Jabar ? Asep Suhanggan : Saya Punya Saudara JaksaBANDUNG, JAYA POS – Dengan anggaran gemuk Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat rentan ...


Warga Desa Indrajaya Komplain Pengerjaan JalanProyek Baja Ringan SMPN 9 Purwakarta Diduga Asal-asalan, Disdik Segera Tegur PemborongPengawasan Dinas Lemah, Inspeksi Tanggul Urukan Pantai Kenjeran (Bronjong) Asal JadiProyek Rp 14 M Lebih Kawalan TP4D Kajati Kalteng Terindikasi Tak Sesuai KontrakProgram BSPS Tahun 2017, Diduga Langgar Peraturan Kemen PUPRProyek Irigasi Banda Usang Di Siguhung Terkesan AmburadulApotik Intan Farma Diduga Jual Obat Diatas HET, Imodium Dijual Rp 145 Ribu, Apotik Lain Rp 91 Ribu
Laporan KhususPT Semen Baturaja (Persero) Tbk. ...


Jelang Lebaran, Harga Stabil di Mendobarat dan MerawangPemkab Mojokerto Kembali Pertahankan Gelar WTPPT Inalum Bagikan Paket Sembako Gratis kepada WargaPelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Samosir DigelarBupati Dan Ketua TP- PKK Tanjab Barat, Bagikan Zakat MalPUBLIKASI KINERJA DINAS SOSIAL KABUPATEN BOGOR TAHUN 2018WTP Ke Enam Anugerah Terindah Bagi Kabupaten Tanah Datar