Senin, 16 Oktober 2017 - 07:31:10 WIB
Ketua Dewan Pimpin Paripurna Istimewa APBD-P 2017Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 97 kali

Baca Juga:Peresmian Kantor dan Launching e-KTP Kec Bunguran Timur Layani Masyarakat Secara ProfesionalPengawasan BPOM Dinilai LemahRaskin di Mancak Kab Serang Diduga Marak PenyelewenganTim Kejagung Sita Dokumen Dinas PPKAD Siantar Terkait Dugaan Korupsi APBD TA 2010

Natuna, Jaya Pos

Setelah melalui perjalanan panjang dan pembahasan yang cukup lama, akhirnya DPRD Natuna menge­sahkan APBD-Perubahan Natuna tahun 2017 sebesar Rp 1,220 triliun. Paripurna tentang penyam­paian akhir fraksi digelar pada Jumat (6/10) sekira pukul 20.30 WIB.

Sebanyak 6 fraksi parpol, mulai dari fraksi Partai Golkar, PPP, PAN, PNR dan Fraksi Gernas, serta diakhiri oleh fraksi Partai Demokrat, yang disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Yusri Pandi itu, menyetujui anggaran APBD-Perubahan (APBD-P) Kabupaten Natuna tahun 2017 sebesar Rp 1,220 triliun, atau bertambah sebesar Rp 35,32 miliar dari anggaran APBD murni tahun 2017 yang semula dianggarkan sebesar Rp 1,185 triliun.

Sebelum mengucapkan kata per­s­etujuan masing-masing fraksi menyoroti berbagai persoalan di Pemerintahan Kabupaten Natuna yang sedang berjalan saat ini, diantaranya mulai dari hutang pelayanan Jamkesda, pelantikan kepala sekolah tidak cakep, proyek yang belum dilelang, serta desakan untuk menaikkan gaji PTT dan GTT sesuai standar upah minimal Kabupaten Natuna yang segera diselesaikan oleh pemerintah daerah.

Acara rapat paripurna istimewa yang berlangsung di Gedung DPRD Natuna Jl Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal dan Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, serta Sekda Natuna Wan Siswandi, juga nampak menyaksikan rapat paripurna DPRD itu hingga usai.

Selain Bupati dan Wakil Bupati juga hadir pimpinan dan anggota DPRD Natuna, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, OKP, LAM serta undangan lainnya.
Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung sekitar kurang lebih 2 jam itu berjalan lancar dan sudah korum, hingga berakhir pada pukul 21.30 WIB malam. “Setelah disetujui, selanjutnya semua dokumen akan kita disampaikan kepada Gubernur Kepri di Tanjungpinang,” terang Yusri Pandi. (Adv/Rian)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (36290)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13334)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12712)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7882)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5233)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4465)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3806)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3546)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3471)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3396)
Bedah JayaposKorupsi Di Disdik Jabar ? Asep Suhanggan : Saya Punya Saudara JaksaBANDUNG, JAYA POS – Dengan anggaran gemuk Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat rentan ...


Warga Desa Indrajaya Komplain Pengerjaan JalanProyek Baja Ringan SMPN 9 Purwakarta Diduga Asal-asalan, Disdik Segera Tegur PemborongPengawasan Dinas Lemah, Inspeksi Tanggul Urukan Pantai Kenjeran (Bronjong) Asal JadiProyek Rp 14 M Lebih Kawalan TP4D Kajati Kalteng Terindikasi Tak Sesuai KontrakProgram BSPS Tahun 2017, Diduga Langgar Peraturan Kemen PUPRProyek Irigasi Banda Usang Di Siguhung Terkesan AmburadulApotik Intan Farma Diduga Jual Obat Diatas HET, Imodium Dijual Rp 145 Ribu, Apotik Lain Rp 91 Ribu
Laporan KhususPT Semen Baturaja (Persero) Tbk. ...


Jelang Lebaran, Harga Stabil di Mendobarat dan MerawangPemkab Mojokerto Kembali Pertahankan Gelar WTPPT Inalum Bagikan Paket Sembako Gratis kepada WargaPelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Samosir DigelarBupati Dan Ketua TP- PKK Tanjab Barat, Bagikan Zakat MalPUBLIKASI KINERJA DINAS SOSIAL KABUPATEN BOGOR TAHUN 2018WTP Ke Enam Anugerah Terindah Bagi Kabupaten Tanah Datar