Kamis, 14 Juni 2012 - 15:15:24 WIB
Sophie Paris Karo Express Style SuksesKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 538 kali

Baca Juga:Dua Tahun Jembatan Ambruk, Sampai Sekarang Tidak Ada PerbaikanDugaan Mark-up gedung VIP, Pejabat Dishub Riau Saling Lempar Tangung jawab SMAN 1 Margaasih Sekolah Rintisan BerprestasiUpaya BLH di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Karo Jaya Pos

Menindak lanjuti Program Sophie Paris Kabanjahe Karo dalam ajang pencarian bakat yang sukses digelar pada tahun 2011 yang lalu di daerah wisata Berastagi dengan judul Sophie Paris “Karo Got Talent”, maka tahun ini kembali Sophie Paris Business Center (BC) Kabanjahe Karo menggelar lomba pencarian bakat dengan judul “Sophie Paris Karo Express Your Style”.   

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu 10 Juni 2012 bertempat di lapangan PPWG Centrum GBKP Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe dan dihadiri ratusan member dan simpatisan Sophie Paris  Karo khususnya yang datang dari Kabanjahe dan Berastagi

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dibagi dalam dua kategori yaitu Dance Got Talent dan Games berupa Lomba Bakiak, Tarik Tambang Dan Yel yel sambil joget yang semuanya adalah kegiatan berkelompok.

Kegiatan tersebut berlangsung sagat meriah dan diminat,i terbukti dari banyaknya kelompok tari yang ikut unjuk kebolehan  dan untuk kegiatan lomba, hampir semua member yang hadir mengambil bagian melalui kelompok masing-masing.

Pimpinan Sophie Paris BC Kabanjahe Tiurmawati Br. Panjaitan dalam kata sambutannya sebelum pelaksanaan perlombaan mengatakan bahwa Sophie Paris BC Kabanjahe tetap komit untuk melaksanakan pencarian bakat setiap tahun-dan mudah-mudahan ada’ pihak’ yang melirik para juaranya.

Selain itu, kegiatan juga digelar untuk semakin memperkenalkan Sophie Paris di Tanah Karo sekaligus untuk menarik minat anggota (member )baru.

Beliau juga mengatakan bahwa untuk mendorong dan menyemangati para member dan calon member, setiap tahun diadakan undian terhadap Voucher belanja dimana setiap belanja Rp.250.000, akan mendapat satu kupon.

Selain itu, ada Top Sales yang untuk Semester I tahun ini jatuh kepada Rosalina Br.Ginting dan Ernawati Br. Sitepu.Khusus Untuk para Leader ada Sophie Leader Club untuk leader yang  paling  aktif merekrut  anggota dengan hadiah dan bonus yang sangat menarik yaitu Tour ke Jawa dan Bali yang semuanya dibiayai Sophie Paris.

Sementara itu, member yang dimintai pendapatnya mengatakan sangat senang denganadanya agenda tahunan ini,”gimanapun kita kan belanja juga, jadi sambil  belanja kita bisa dapat hadiah barang-barang rumah tangga dan kalau aktif , bisa jalan –jalan gratis ke Jawa dan bali” katanya.
 

Adapun juara pada kegiatan tersebut adalah, Juara Dance: Group Neril dari SMA Negeri 2 Kabanjahe,Lomba Bakiak:Group Anggrek, Tarik Tambang:Group Keren dan Lomba Yel –yel :Group Jumbo.

Di akhir acara Pmpinan Sophie Paris BC Kabanjahe dan Ketua Dewan Juri mengucapkan selamat kepada para  pemenang  perlombaan dan undian serta mempersilahkan member dan peminat datang langsung ke Jalan Perwira No 6 Kabanjahe atau call  ke 081370745295 bila membutuhkan informasi  lanjutan.(TS)



0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60016)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54868)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51857)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15359)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14625)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14440)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14132)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13698)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13696)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9646)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik