Senin, 09 April 2012 - 10:16:22 WIB
BRI Cabang Pontianak Gelar Undian Simpedes dan Doorprize BritamaKategori: Kalimantan Barat - Dibaca: 879 kali

Baca Juga:Jika Terpilih Sebagai Wagub Kalbar Akan Wujudkan Pelabuhan SamuderaMojokerto Raih Kota Terbersih se Jawa TimurMasyarakat Bagan Deli Resah Gunawan Susanto Klaim Pemilik LahanSidang Kasus Tilang di PN Simalungun Rawan Korupsi
Pontianak, Jaya Pos

Sabtu lalu (31/3), Kantor Cabang BRI Pontianak menggelar Undian Simpedes Semester II/2011, dan undian Semarak Doorprize Britama Periode Desember 2011-Februari 2012.
Hadiah utama untuk Undian Simpedes yang disiapkan sangat menggiurkan, yaitu satu unit mobil Daihatsu Terios.  Dan nasabah yang beruntung mendapatkan mobil Terios tersebut adalah Ratna Lestari, yang merupakan nasabah BRI Unit Pasar Mawar Pontianak.

Menurut Pemimpin BRI Cabang Pontianak, Yusrif Mulyadi, untuk penarikan undian Simpedes dilakukan setiap semester. “Kali ini penarikan dilakukan untuk semester II dari bulan Juli hingga Desember 2011. Dan seterusnya akan dilakukan lagi penarikan undian Simpedes setiap bulannya”, jelasnya.

Untuk undian Simpedes, telah disediakan berbagai macam hadiah, diantaranya satu unit Daihatsu Terios 1500 CC sebagai hadiah utama, enam unit motor merk Honda Pro untuk hadiah pertama, lima unit Beat CW untuk hadiah kedua, 10 unit motor Yamaha Mio untuk hadia ketiga, 12 unit TV LCD 32" untuk hadiah keempat, dan 12 unit Compo LG untuk hadiah kelima.

Sedangkan untuk hadiah Semarak Doorprize Britama yaitu satu unit motor Yamaha Matic, tiga unit smartphone Blackberry Gemini, tiga unit sepeda, tiga unit DVD LG, tiga unit kompor gas, tiga unit stand fan, dan tiga unit magic com.

“Besar hadiah Simpedes terus meningkat setiap periodenya. Hadiah yang diundi berdasarkan jumlah tabungan Simpedes yang berhasil dihimpun BRI. Oleh karena itu, bagi nasabah tingkatkanlah terus jumlah saldonya, agar semakin banyak kesempatan memperoleh kupon undian”, terangnya.

Hingga saat ini, BRI Cabang Pontianak telah memiliki 27 unit kerja dan 30 jaringan ATM. Dan untuk tahun ini BRI Cabang Pontianak akan menambah sembilan unit kerja baru, yaitu dua kantor cabang pembantu, satu kantor kas, lima BRI Unit, dan satu teras BRI.

“Penambahan unit kerja merupakan cara BRI untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dalam hal pelayanan perbankan. Sampai saat ini, BRI telah memiliki 7.699 unit kerja dan 7.292 unit jaringan ATM, yang tersebar diseluruh Indonesia”, ujarnya.

     Dari tahun ke tahun, perkembangan BRI Cabang Pontianak sangat signifikan. Pasalnya, BRI Cabang Pontianak terus mengalami perkembangan simpanan dan Simpedes BRI dalam jangka waktu tiga tahun terakhir.

      Pada tahun 2009, saldo simpanan mencapai Rp. 622 Miliar, Simpedes Rp. 218 Miliar, dan Britama Rp. 324 Miliar. Pada tahun 2010, saldo simpanan meninkat menjadi Rp. 803 Miliar, Simpedes Rp. 282 Miliar, dan Britama Rp. 386 Miliar.

     Dan pada tahun 2011 lalu semua instrumen mengalami peningkatan lagi, yaitu saldo simpanan menjadi Rp. 1.002 Triliun, Simpedes Rp. 374 Miliar, dan Britama mencapai Rp 480 Miliar.Zn
0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerWalikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (73792)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (61092)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52840)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (20981)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (16424)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15693)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (15323)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (15018)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14889)Sanksi Tegas Menanti PNS yang Nambah Libur (11491)
Bedah JayaposKasus Suap, JPU Ketapang Tuntut Mantan Politikus PDI-P 1,5 Tahun PenjaraKetapang, Jaya Pos Perjalanan kasus suap dan gratifikasi yang menyeret mantan Ketua DPRD Ketapang, ...


KPU Pandeglang DidemoDinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Ciptakarya dan Penataan Ruang Kota Surabaya DipolisikanTambang Mas Liar Menjamur Lagi Di BengkayangKejati Kalteng Diminta Usut Dugaan Korupsi Proyek Penggantian Jembatan di KapuasSoal Hibah Gubernur 7 M Untung Bisa Dijerat TPPUKetua Kelompok Budi Karya Leniyanti Diduga Palsukan Data AnggotaBuntut Dugaan Penyelewengan Anggaran Pada Humas Mojokerto, Semakin Terkuak Dengan Adanya Jumpa Pers
Laporan KhususDesa Klambir Lima Kebon Adakan Pemilihan BPDHamparan Perak, Jaya Pos Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang mengadakan pemilihan ...


BumNag Sumpur Kudus Maju Dengan Segudang PrestasiDPRD Sampaikan Laporan Pansus Atas LKPJ Bupati Muba TA 2019Membangun Masa Depan Kabupaten Bogor Dengan PancakarsaFachrori Launching Calendar of Event Upaya Promosikan Wisata JambiDPRD Muba Serahkan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati TA 2019Menpan RB Tjahjo Kumolo: MPP Pekanbaru Terbaik di IndonesiaSahirah Dzakyyah Memilih Ponpes Darul Ulum Untuk Pendidikannya